Jumat, 15 Februari 2013

Tetap PD Saat Bad Hair Day!

Gara-gara bad hair day, hati jadi nggak mood dan nggak PD! Ya, saat rambut kita lepek, kusut, atau belum keramas memang bisa bikin mati gaya. Tapi nggak perlu kawatir, karena kita bisa menyiasatinya dengan berbagai cara. Mau tahu apa saja! Yuk, lihat tipsnya berikut ini. 
 
Kuncir
 
Cara paling mudah adalah dengan mengikatnya. Kita bisa menguncir  tinggi di bagian tengah, lalu ikat dengan aksesori atau melilitnya menggunakan syal. Fungsi aksesori rambut ini selain untuk mengikat sekaligus juga untuk menutupi bagian rambut yang lepek. Tatanan rambut lain yang mudah sekaligus bisa menyiasati bad hair day  adalah kucir dua.

siap_7 
 
Kepang dua
 
Gaya rambut kepang memang tidak ada matinya dari dulu hingga sekarang masih selalu disukai. Gaya rambut ini juga cocok dipakai bila kamu mengalami bad hair day  terutama untuk kita yang memiliki rambut banyak. Rambut tinggal dibagi dua kiri dan kanan lalu mulai mengepangnya dan kucir dengan karet di ujungnya. Pilihlah kepangan yang besar agar terlihat lebih simpel.

siap_5 
 

Pakai Bandana
 
Pilih syal lucu yang agak lebar, lalu lipat agar ukuran syal pas di kepala. Ikat syal dibalik rambut lalu biarkan ujung syal tergerai di bawah rambut. Atau cara lainnya, kita bisa mengikat ujung syal di bagian samping kepala dan buat ikatan membentuk pita. Wah, bad hair day  pun seketika tertutupi dengan aksesori bandana yang kita kenakan.


siap_6 
 
Pakai Topi 
 
Selain bandana, ikat rambut, bando, topi juga menjadi salah satu pilihan untuk menutupi rambut pada saat bad hair day . Pilih topi yang menjadi favoritmu dan sesuaikan dengan penampilanmu. Misalnya, topi cap untuk gaya tomboi dan topi girlie untuk gaya feminin.


siap_4 
 
 Teks : Tina/GIRLS. Foto Nendra. Model : Natasya, Riska, Samanta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar