Jumat, 01 Februari 2013

Sifat Cowok dari Caranya Membawa Tas

Girls, punya teman akrab cowok? Ingin tahu seperti apa sifatnya? Perhatikan saja dari cara dia membawa tas. L alu , cocokkan dengan penjelasan berikut ini! 
 
Tas ransel
 
Cowok yang suka membawa tas ransel adalah cowok yang gemar bertualang dan pemberani. Dia pantang menyerah dan jarang stres ketika menghadapi keadaan yang sulit.

Sifatnya berdasarkan cara mem bawa tas ransel
 
Dua pundak 
 
Cowok yang sering membawa tas ranselnya dengan dua pundak adalah cowok yang adil. Dia selalu berusaha tidak menyakiti hati orang lain. Dia juga orang yang lurus, jujur, dan tidak licik. Jadwal kegiatannya selalu tersusun rapi dan pandai mengatur waktu. Hmm…dia adalah cowok yang sering menjadi teladan bagi banyak orang. Makanya, kita mesti bisa bersikap perfect , kalau ingin tetap akrab dengan teman cowok yang seperti ini.

Satu pundak
 
Easy going atau santai, itulah sifat menonjol dari cowok yang sering membawa tas ranselnya dengan satu pundak. Dia juga cowok yang spontan. Dia suka memberikan berbagai kejutan yang bisa membuat kita terheran-heran sekaligus senang. Namun, dia juga kadang terlalu idealis, sehingga kurang bisa menerima pendapat dan pandangan banyak orang. Hmm…kita tidak boleh bersikap keras menghadapi teman cowok yang seperti ini.

Menjinjing
 
Cowok yang sering membawa tas ranselnya dengan cara menjinjing adalah cowok yang simple dan gentle . Namun, kadang dia suka berbuat seenaknya. Dia juga kurang suka diatur dan suka lupa menepati janjinya. Hmm…kalau kita mau berteman akrab dengan cowok yang seperti ini, kita mesti sabar dan sering mengingatkan dirinya.

Tas selempang
 
Cowok yang suka memakai tas selempang adalah cowok yang memiliki perasaan cukup halus. Jiwa seninya lumayan tinggi dan…romantis.

Sifatnya berdasarkan cara membawa tas selempang
 
Silang kanan
 
Cowok ini lebih sering menggunakan otak kirinya (pikiran) daripada otak kanannya (perasaan). Nggak heran, kalau dia termasuk cowok yang suka berpikir logis dan rasional (masuk akal) dalam mengambil keputusan. Segala sesuatunya selalu dia perhitungkan dengan matang. Kalau tidak, dia tidak akan senang. Meski begitu, dia tak mudah emosian. Nah, kalau kita ingin tetap akrab dengan teman cowok yang seperti ini, kita tidak boleh bersikap spontan. Kalau akan melakukan sesuatu bersamanya, kita mesti punya perencanaan matang dan masuk akal.

Silang kiri
 
Cowok yang sering membawa tas dengan cara seperti ini, cenderung lebih menggunakan otak kanannya daripada otak kirinya. Makanya, dia agak emosian. Dalam melakukan sesuatu, dia lebih menggunakan perasaan daripada pikiran. Namun, dia juga memiliki kepribadian yang hangat dan penuh belas kasih kepada orang lain. Hmm…cowok seperti ini asyik untuk jadi teman curhat. Tapi, kadang dia moody . Oleh karena itu, kita mesti peka membaca suasana hatinya. Kalau sedang happy , baru kita ajak bicara.

Salah satu pundak
 
Cowok yang sering membawa tas selempangnya dengan salah satu pundak adalah tipe cowok yang supel dan bijaksana. Dia tidak sombong, penuh perhatian, dan memiliki kepedulian tehadap keadaan atau nasib orang lain. Makanya, kita jangan sok geer dulu deh, kalau dia akrab dan memberi perhatian kepada kita. Soalnya, dia memang selalu baik dan perhatian kepada semua orang, sih.

Teks : Db /GIRLS. Ilustrasi : Hanif /GIRL S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar