Jumat, 01 Februari 2013

Menebak Kepribadian Orang Lewat Sepatunya

Sepatu flat 
sepatu flats
Orang yang suka memakai sepatu flat  (sepatu bersol rata) cenderung memiliki sifat percaya diri yang tinggi dan mudah bergaul dengan siapa saja. Tak heran, ia memiliki banyak teman. Penyuka sepatu flat  juga termasuk orang yang energik, suka melakukan banyak kegiatan, feminin, dan penyayang.
Sepatu sol tebal (wedges )
wegdes
Orang yang suka memakai sepatu bersol tebal atau wedges , biasanya bersifat tegas, penuh percaya diri, dan teguh pendirian. Ia lembut, santai, tidak mudah panik, dan dapat menjadi teman curhat yang baik. 
Sepatu sneakers
Sneakers
Pemakai sepatu sneakers cenderung santai,  namun energik. Dalam menghadapi sesuatu, ia selalu tenang. Ia juga suka bercanda, humoris, ceria, dan suka memulai percakapan ketika bertemu dengan orang lain.Namun demikian, jika  tidak suka terhadap sikap orang lain, ia akan bicara terus terang. 
Sepatu mary jane
mary jane
Orang yang suka memakai sepatu mary jane,  termasuk orang yang feminin. Biasanya, ia sangat menyukai kerapihan, baik dalam penampilan maupun dalam hal pekerjaan. Ia sangat perfeksionis (menginginkan kesempurnaan) dalam segala hal. Tak jarang, ia suka mencatat segala sesuatu yang hendak dilakukannya.
 
Sepatu boot
boots
Orang ini cenderung sangat percaya diri. Ia juga selalu bersemangat, aktif, memiliki jiwa petualang, pemberani, rasa ingin tahunya besar, suka kebebasan, dan berani menangung resiko.
Sepatu pep toe
pep toe 04
Pencinta sepatu pep toe (sepatu yang terbuka bagian depannya), biasanya adalah cewek yang feminin. Ia termasuk orang  yang pandai menarik perhatian orang lain, serta berpendirian teguh. Ia juga termasuk orang yang enak diajak ngobrol, sehingga disukai banyak orang.
Sepatu kets
keds
Orang yang suka memakai sepatu kets  atau sepatu olahraga, termasuk orang yang santai, lincah, dan energik. Ia ramah dan mudah bergaul. Namun demikian, dalam berpenampilan, ia tergolong cuek. Ia juga cenderung tidak peduli atas pendapat orang lain terhadap dirinya.
Teks: Wulan/GIRLS. Ilustrasi: Jessica/GIRLS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar