Minggu, 24 Februari 2013

Tahu Kepribadian Lewat Tanda Tangan

Wah, goresan tanda tangan kita ternyata bisa mencerminkan kepribadian kita, lho. Lalu, seperti apa kepribadian orang-orang terdekat kita dan bahkan seleb favorit kita? Yuk, kita tebak lewat goresan tanda tangannya!
 
Dilihat dari arah goresannya
 
* Jika arah goresan tanda tangannya condong ke kanan (depan): Dia orang yang selalu menggunakan hati dan perasaan dalam melakukan segala sesuatu.

* Jika goresan tanda tangannya tegak berdiri: Dia termasuk orang yang bijaksana dan dapat dipercaya oleh orang lain.

*  Jika goresan tanda tangannya condong ke kiri (belakang): Dia memiliki sifat pemalu.

Dilihat dari bentuk goresannya
 
* Jika bentuk goresan tanda tangannya bulat dan melingkar: Dia adalah orang yang baik hati dan ramah kepada siapa saja yang dia jumpai, termasuk kepada orang yang baru dikenalnya.

*  Jika bentuk goresan tanda tangannya lancip: Dia adalah  orang yang aktif, energik, dan banyak bicara.

*  Jika bentuk goresan tanda tangannya ikal dengan banyak putaran: Dia adalah orang yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Dia juga memiliki banyak ide cemerlang dan sangat kreatif.

Dilihat dari huruf-hurufnya
 
* Jika dalam goresan tanda tangannya, menggabungkan setiap huruf pada nama: Dia adalah orang yang penuh dengan ide kreatif.

* Jika dalam goresan tanda tangannya terdapat huruf i dan t, kita lihat dulu  di mana letak titik ( . ) dan garis ( - ) pada huruf i dan t tersebut. Jika letak titik (.) dan garis (-) pada badan huruf i dan t itu tinggi : Dia adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian. Dia juga memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang superstar. Sebaliknya, jika letak titik (.) dan garis (-) pada badan huruf i dan t itu rendah : Dia adalah tipe orang yang cenderung santai atau easygoing. Segala hal dia biarkan berjalan seperti apa adanya.

Dilihat dari extra atau detail tambahannya
 
*  Jika ada tambahan bentuk hati atau bintang pada tanda tangannya: Dia adalah tipe orang yang selalu ingin tampil modis dan menyukai  fashion.

*  Jika ada tambahan garis di bawah tanda tangannya: Dia adalah orang yang selalu on time atau tepat waktu dan perfeksionis (menyukai kesempurnaan).

* Jika goresan tanda tangannya sangat sederhana: Dia adalah orang yang mampu mengendalikan diri dengan sangat baik.

Contohnya...

    Gaya tanda tangan Emma Watson itu kecil dan bulat kapital, menandakan bahwa dia adalah seorang gadis pemimpi. Coretan Emma yang halus juga menandakan bahwa dia gadis yang jujur, terbuka kepada setiap orang, dan baik hati. Gabungan serta putaran antara satu huruf dengan huruf yang lain pada tanda tangannya menandakan bahwa Emma adalah gadis yang aktif, menyukai keindahan, dan memiliki jiwa seni.

Teks: Wulan/GIRLS. Foto: Google Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar