Kamis, 21 Februari 2013

Nasehat Rasulullah Untuk Muslimah

(※) ‘‘NASEHAT RASULULLAH UNTUK MUSLIMAH’’ (※)

Teruntuk Ukhty Fillah...
Engkaulah perhiasan terindah di dunia, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassalam berpesan untuk kita para wanita muslimah :

业 PESAN PERTAMA.

Dari Aisyah radhiyallohu 'anhu, bahwa adiknya asma pernah datang menghadap Rasulullah dengan pakaian yang tipis (kelihatan auratnya), lalu Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassalam bersabda : "Apabila seorang wanita telah baligh tidak boleh lagi terlihat (auratnya), kecuali ini dan itu, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassalam menunjukkan pada muka dan telapak tangannya...!!!"

业 PESAN KEDUA.

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wassalam bersabda : "Sesungguhnya termasuk ahli neraka yaitu perempuan yang berpakaian tetapi telanjang (memperlihatkan aurat), yang condong kepada maksiat dan menarik orang lain untuk berbuat maksiat. mereka ini tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium baunya...!!!" (HR. Muslim).

业 PESAN KETIGA.

Rasulullah bersabda : "Tidak dibenarkan seorang lelaki duduk berdua²n dengan wanita tanpa dihadiri oleh mahromnya...!!!" (HR. Bukhori Muslim).

Rasulullah pun bersabda : "Tidak berdua²n seorang lelaki dan wanita, melainkan yang ketiganya adalah syaitan...!!!" (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Hakim).

业 PESAN KEEMPAT.

"Wanita yang memakai wewangian lalu dia berjalan melewati suatu kaum supaya mereka tercium baunya itu berarti dia telah berzina...!!!" (HR. Ahmad).

Duhai Ukhty Solehah... Jaga dan lindungilah dirimu dengan al Haya (rasa malu), karena rasa malu seumpama benteng imanmu. Jika rasa malumu hilang maka robohlah imanmu.

Rasulullah pun bersabda bahwa sesungguhnya wanita yang solehah itu lebih baik dari ribuan laki² yang soleh.

Jadilah permata yang berkilau diantara butir² pasir. Allah SWT telah menciptakan kita dengan 1001 keindahan, janganlah engkau merendahkan dirimu duhai Ukhty. Karena sesungguhnya Allah ta'ala meninggikan derajat kita.

Semoga kita bisa menjadi Muslimah yang solehah dalam keadaan apapun (khususnya untuk admin sendiri). Aamiin...

LIKE THIS


Sumber : Sudah Tahukah Anda? (Facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar