Minggu, 06 Januari 2013

Goodbye (sinopsis&tokoh)

Sinopsis : Kisah ini di mulai di Tokyo, Jepang. Saat itu, ada seorang gadis bernama Akira Nakamura. Ia gadis cantik yang periang. Sahabatnya adalah Ryouichi Kazukawa dan Akino Reikazawa.
  Pada suatu hari, orang tua Akari bercerai. Akari sangat terpukul akan hal ini. Apalagi setelah tahu bahwa ayahnya (Tomu Nakamura) membenci dirinya. Akari tidak bisa mencurahkan perasaan sedihnya pada ibunya (Kirei Nakamura *sebelumnya Kishida*). Karena Kirei selalu saja pergi.
  Jadilah keseharian Akari hanya di temani Ryouichi dan Akino. Pada suatu hari, Akari di kejutkan oleh calon ayah barunya (Yuki Yamada). Yuki terlihat sangat baik pada Akari, walau Akari tahu itu cuma akting saja.
   Akari semakin sedih karena ibunya yang tidak memperdulikannya lagi. Ketika ia bicara, atau sebagainya. Ibunya lebih sering berteleponan dengan Yuki. Dan ketika ibunya dan Yuki menikah, sikapnya semakin menjadi-jadi.
   Akari sering tidak di beri makan. Dan Ibunya juga semakin sering berpergian. Hingga di hari Minggu, Akari berjalan-jalan bersama Ryouichi ke taman. Saat itu, tiba-tiba saja Akari pingsan. Ryouichi segera membawanya ke rumah sakit. Dari situ, baru diketahui bahwa Akari mengidap leukemia yang sudah parah.
   Akari yang baru mengetahuinya, cuma tersenyum sendu. Ia tidak minta di obati, ia hanya ingin menghabiskan waktu bersama Ryouichi dan Akino. Akari sebetulnya ingin menghabiskan waktu dengan ibunya, namun tidak bisa.
   Ibunya seringkali menghabiskan waktu dengan Yuki atau membahas tentang janinnya. Memang, ia sudah hamil dengan Yuki. Maka semakin malang saja nasib Akari Nakamura.
   Penyakitnya juga semakin parah. Akari sering sekali mimisan di sekolah, atau kadang muntah darah. Namun, Akari tetap ceria.
   Berbulan-bulan telah berlalu. Di hari Minggu pagi itu, Akari meminta berjalan-jalan dengan Ryouichi (dikarenakan Akino yang sedang pergi). Mereka berjalan-jalan kembali di taman. Akari dan Ryouichi terus bercakap ria. Sampai akhirnya Ryouichi bertanya pada Akari. Jika beberapa hari lagi Akari akan meninggal, apa yang akan dia lakukan.
   Akari menjawab. Bahwa ia akan mengatakan "Aku Sayang Ibu" berulang kali. Air mata mulai mengalir dari mata Akari. Ryouichi mencium Akari, lalu memeluknya. Dan.. Di pelukan Ryouichi, Akari meninggal setelah mengucapkan "Aku Sayang Ibu" berulang kali.
   
~~Ini cuma sinopsis, maaf kalau ada yang salah~~


===========Tokoh-Tokoh==========

Akari Nakamura

Nama : Akari Nakamura
TTL : Tokyo, Jepang. 19 September.
Tentang :  Seorang gadis periang yang malang. Tetap ceria meskipun penyakitnya sangat berat. Cinta pertama dan terakhirnya adalah Ryouichi.
Warna Rambut : Pirang.
Warna Mata : Biru.

Ryouichi Kazukawa

Nama : Ryouichi Kazukawa
TTL : Tokyo, Jepang. 24 Agustus.
Tentang : Sahabat Akari. Diam-diam ia menyukai Akari sejak bertemu dengannya.
Warna Rambut : Coklat.
Warna Mata : Biru.

Akino Reikazawa

Nama : Akino Reikazawa
TTL : Kyoto, Jepang. 14 April.
Tentang : Sahabat Akari.
Warna Rambut : Coklat.
Warna Mata : Ungu (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar