Rabu, 02 Januari 2013

Cari-Cari Kado

Hai!
Tadi, Mikan iseng-iseng ke Id*lmart (toko serba ada, termasuk PESAWAT-,-"). Mikan mau beli kado ultah Best Friend Forever Tak Akan Terpisahkan Selamanya Bersama Sama-Sama Nggak Normal (kebanyakan, hoi!-,-)
Iya iya, pokoknya Mikan beli kado ultah sahabat Mikan. Namanya Erliana Muchtar. Uhuk uhuk, bagus kan, namanya?? (huu-,-")
Dia ultahnya besok, 3 Januari, tapi Mikan akan ngucapinnya hari Sabtu tanggal 5 Januari -,-" Soalnya besok dan Jum'at Mikan nggak ada di rumah -,-"
Jadilah, hari sabtu 5 Januari -,-"
Biarlah telat, daripada tidak sama sekali (ceilah-,-"Mikan ceramah-,-")
Sampe di Id*lmart tuh, aku sama mamaku keluyuran (?) Maksudnya, aku nyari kado. Sedangkan mamaku enggak tau liat-liat apa tuh. Nah, aku nyari-nyariin di mana bagian tempat pensil. Nyari-nyari, keliling-keliling, muter-muter-,-, nggak taunya tempat pensilnya ada di rak bawah -,-"
Jadilah, aku mulai milih-milih tempat pensilnya. Di pemilihan pertama itu (?) aku nggak dapet tempat pensilnya gara-gara 3 anak yang merhatiin aku terus-terusan -,-"
Aku jadi merasa kayak buronan -,-"
Ku lirik balik dengan tatapan sinis khas Kusanagi Mikan (ceilah-,-) Itu anak malah tambah ngeliatin -,-"
Kalau aku nggak inget nggak ada penjaga / ortunya, udah kubentak anaknya -,-"
Biasalah, preman sekolahan #apa2an itu -,-"
Oke oke, back to story #ceilah-,-"
Aku nggak tahan gara-gara diliatin terus, akhirnya, aku liat-liat bon buat toko -,-" Nggak ada gunanya banget -,-"
Aku liat lagi, tu anak udah pergi tuh -,-"
Jadilah, aku langsung liat-liat lagi. Kupilih-pilih, nggak ada yang bagus -,-"
Kuliat lagi ke depan... Ada tempat pensil bagus, nih! Menurutku sih, gitu. Simple, murah lagi -,-"
Jadilah, kupilih tempat pensil itu. Disertai pulpen 2 biji. Aku juga beli pulpen banyak, sih ._.
Nyampe di rumah, makan, terus...
Nge bungkus kado!
Ku bungkus dan di kasi solasi berlapis-lapis karena copot terus -,-" Akhirnya, jadi! Kotak dengan pita lapis (?) di atasnya (bisa kebayang kan, bentuknya gimana?)
Nah nah, akhirnya...
Selesai!
Aku enggak tau apa Elin suka apa enggak dengan kadoku ._. Aku harap sih, suka!
Karena aku menyiapkan kado itu dengan penuh rasa kasih sayang!! *eh? -,-"
Salah salah, maksudnya rasa persahabatan -,-"
Hoahhhmm....
Mikan mau tidur dulu, ya. Tapi sebelumnya Mikan mau baca cerita #siapa peduli!?!?
Oke oke, bye! See you next time!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar