Sabtu, 26 Januari 2013

Cokelat Gaul dari Garut

Namanya Chocodot, yang berarti chocolate with dodol garut. Ya, cokelat ini memang berisi dodol garut. Hihihi…unik, ya! Saat kita gigit cokelatnya, akan terasa sensasi dodol garut di dalamnya. Rasa manis dodol dan cokelat bercampur sehingga menciptakan rasa yang khas. Ada tiga pilihan cokelat yang berisi dodol garut ini, yaitu dark chocolate , milk chocolate , dan white chocolate .

Oh ya, selain cokelat berisi dodol garut, Chocodot juga mempunyai varian buah-buahan, seperti Chocodot dengan rasa stroberi, melon, dan sirsak. Chocodot dengan rasa buah ini dikemas dalam kemasan mini bar yang lebih imut serta dalam kemasan tabung plastik yang lebih trendi.

Cokelat gaul
 
Chocodot juga mengeluarkan varian cokelat gaul. Penasaran, kenapa disebut cokelat gaul? Lihat saja kemasan cokelat ini. Misalnya, ada Cokelat Tolak Miskin, Cokelat Anti Galau, Cokelat Sesuwatu Banged, Cokelat Badai Tsunami, dan Cokelat Gawat Darurat. Hahaha…kocak, ya?

Kini, Chocodot tak hanya bisa didapatkan di kota Garut, tetapi juga bisa kita dapatkan di Jakarta atau Tangerang, misalnya di Pendopo Living World, Alam Sutera Serpong, Tangerang. Telp (021) 53125488. 

Chocodot 
 
Teks: Nika/GIRLS Foto: Nendra/GIRLS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar