Jumat, 11 Januari 2013

All About Bags

Girls...saat ini tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah menaruh barang, tetapi juga sebagai aksesori untuk menunjang penampilan. Kalau tasnya keren, pasti bikin kita percaya diri. Nah, untuk menunjang berbagai kebutuhan tersebut maka tas pun dibuat dalam berbagai bentuk dan kegunaan. Yuk, mengenal jenis-jenis tas!
 
Travel bag  atau koper
 
Tas besar yang dipakai untuk memuat pakaian dan barang-barang ketika akan bepergian dalam waktu beberapa hari maupun dalam waktu lama ini dulunya dikenal dengan koper (berasal dari bahasa Belanda Koffer ). Namun, yang membedakannya adalah koper lebih kaku dan berat, sementara travel bag dibuat lebih ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana. Untuk ukuran kita bisa menggunakannya sesuai kebutuhan, berapa hari kita akan melakukan perjalanan serta seberapa banyak perlengkapan yang akan kita bawa. Jika, kita akan melakukan perjalanan selama 2 hari 1 malam sepertinya travel bag ini cukup memuat pakaian kita.

travel bag

Tas backpack
 
Backpack atau tas ransel adalah tas yang digendong di punggung. Tas ransel biasanya sering dipakai oleh cowok karena memiliki kesan kuat. Namun, bukan berarti cewek juga tidak ada yang memakainya, lho. Dengan desain dan motif yang menarik banyak juga cewek yang memakainya termasuk untuk tas sekolah. Karena bisa memuat banyak barang dan kita pun akan nyaman membawanya. Nggak mau, kan, kita sudah membawa tas tapi masih repot dengan barang-barang yang kita bawa.

backpack


Tas jinjing
 
Tas ini biasanya banyak disukai oleh cewek-cewek girlie. Karena memang modelnya yang feminin sekali. Tas jinjing ada yang berukuran sedang dan besar, sehingga bisa memuat banyak barang. Tas ini cocok dibawa untuk jalan-jalan maupun ke sekolah.

tas jinjing


Tas selempang 
 
Sesuai namanya tas ini dipakai dengan cara diselempangkan. Tas ini tidak hanya sering dipakai oleh cewek saja, tapi juga cowok. Hanya saja mungkin harus disesuaikan dengan warnanya.

Sling bags 
 
Teks : Tina / GIRLS

Foto : Nendra / GIRLS

Koleksi :
KIPLING : Central Park, GF No. 123  Telp. (021) 56985798

Tidak ada komentar:

Posting Komentar