Rabu, 02 Januari 2013

Dream ^^

Hai semua!
Tebak, semalem Mikan mimpi apa hayo??
Tebak tebak!
Semalem, Mikan mimpi ketemu idola Mikan!
Hei hei, jangan berpikiran kalau idola Mikan itu "if you know who's I mean" -,-"
Bukan bukan, Mikan nggak pernah mimpiin dia akhir2 ini. Yang Mikan maksud idola Mikan adalah... Ehm ehm, nanti orangnya baca lagi. Nggak jadi ah #ditimpukin -,-"
Pake inisial aja, ya??
Mikan takut orangnya baca, nih -,-"
Inisialnya adalah huruf....
N!
Nah, kalian tau kan maksudnya? Pokoknya, dia itu manusia #ditimpukin N. -,-"
Oke oke, Mikan bakal ceritain mimpi Mikan -,-""

***

Mikan berangkat ke sekolah. Nah, kami enggak belajar, tuh. Sama guru2, aku dan temen2ku disuruh bagi ke kelompok-kelompok. Ya udah, aku dimasukin ke salah satu kelompok yang semua anggotanya enggak aku kenal.
Elin sama Kuciah, temenku, enggak tau di masukin ke kelompok mana. Setiap kelompok harus jalan nyari entah apa gitu. Pokoknya kami keliling-keliling ke daerah sekitar sekolahan. Kesiksa banget. Udah mana lagi ujan, tuh.
Lama-lama, aku nyadar.
Kok kayaknya, aku kenal sama anak cewe yang di belakangku ya?
Eh, kulihat lagi, enggak taunya itu si N.! Enggak salah lagi! Kenalanku dari facebook. Sekalipun aku enggak begitu inget mukanya, aku yakin banget itu si N.
Terus, aku juga baru nyadar. Kalau rombonganku isinya anak SMA semua -,-"
Gimana caranya coba ada anak SMA nyasar ke SD -,-"
Udah mana, si N. kan tinggalnya di kota M**a*g. (kenapa disensor!?-,-)
Enggak mungkin nyasar ke Jakarta -,-'
Habis itu, aku enggak inget lagi gara2 mamaku ngetuk2 pintu -,-" Nggak taunya udah jam 9 -,-"
Ngantuk banget!
Aku tidur jam 1 malem -,-"
Nggak bisa tidur -,-"
Ah, sudahlah. Doain Mikan bisa tidur awal ya -,-"
Bye, see you next time #sok inggris -,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar