Kamis, 29 November 2012

Tampil Cantik dengan Kemeja

Girls, untuk menghadiri suatu acara resmi, seperti makan malam bersama keluarga besar atau bertandang ke rumah teman kerja papa tentu kita nggak hanya harus tampil cantik tapi juga sopan. Nah, kemeja bisa menjadi salah satu busana yang bisa kita kenakan. 
 
Biasanya kemeja cewek terbuat dari bahan sejenis katun, sifon, atau bahan lembut lainnya. Bahan-bahannya yang tidak terlalu tebal akan memberikan kenyamanan saat memakainya, sehingga jangan khawatir
kepanasan. Nah, dengan semakin ke sini desain kemeja pun semakin beragam. Kini, yang sedang tren adalah kemeja dengan tampilan bahan transparan tembus pandang. Dipakainya tentu dengan dalaman tank top. Bisa tank top yang warna senada atau malah tank top warna kontras yang mencolok. Wah, kini paduan kemeja transparan warna pastel dengan tank top ngejreng sedang menjadi tren, lho. Kuncinya, kita harus percaya diri saat memakainya.

Nah, untuk tampilan yang lebih feminin, kita bisa memadukan kemeja tanpa kerah pink dengan celana jins putih atau celana bahan berwarna coklat.  Wow!
 

kemeja 
 
 
Teks  Tina/GIRLS. Foto : Nendra/GIRLS. Model : Fira & Della (Lollipop). Wardrobe : OSHKOSH B’GOSH, Pondok Indah Mal 2, BARBIE BOUTIQUE, Pondok Indah Mal 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar