Selasa, 27 November 2012

Style With Skirt

Rok selalu diidentikkan dengan gaya feminin. Padahal dengan rok kita pun juga bisa bergaya casual yang keren. Ada beragam model dan motif rok yang bisa dipilih untuk melengkapi gaya kasual kita.  Misalnya, denim dengan model ruffle, rok stripes color , dan rok tutu yang cantik. Nah, dengan berbagai rok tersebut kita bisa memadukannya dengan  berbagai aneka atasan untuk tampil lebih gaya.

Rok tumpuk-tumpuk
 
Rok model tumpuk-tumpuk dari bahan denim ini bisa kita mix and match  dengan double T-shirt  warna berbeda. Jangan lupa tambahkan kalung warna-warni untuk mempermanis penampilan kita. Yipiii....cantik, kan!
1 
Rok tutu
Rok tutu yang lebih dikenal sebagai kostum ballet ini ternyata juga cantik kita kenakan saat jalan-jalan. Coba, padukan dengan tank top warna kontras lalu balut dengan jaket. Violaa...

2 
Rok simple 
Rok garis-garis gaya simple ini tetap akan terlihat istimewa bila kita padukan dengan jaket jins dan kaos bergambar lucu. Jangan lupa tambahkan pula dengan tas warna lebih menyala agar memberikan kesan ceria dan fresh .

3 
 Teks : Tina/GIRLS. Foto:Nendra/GIRLS. Wardrobe : BOSSINI KIDS (Senayan City Lt. 3); MELROSE & 3RD STREET (Pondok Indah Mal Lt. 1), Okaidi (Senayan City)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar