Selasa, 27 November 2012

Surga bagi Penyuka Telur

Hampir semua makanan dan minuman di restoran ini berbahan dasar telur. Namun bagi yang kurang suka telur, bisa menemukan makanan berbahan telur yang cocok di lidah.
 
Tampilan restoran di Summarecon Mall Serpong ini berwarna oranye cerah. Di sana ada pernak-pernik telur yang lucu, ditambah quote yang memakai kata “telur” di dinding, memunculkan rasa penasaran untuk masuk ke dalamnya.

Kita akan menemukan sekitar 100 menu yang ditawarkan di restoran ini. Meski semua menu itu berbahan utama telur, setiap makanan dan minuman diolah dan disajikan dengan cara yang berbeda dari biasanya. Hmm…jadi bikin penasaran, ya!

Di restoran itu ada telur yang digoreng, direbus, dipanggang, dijadikan bahan campuran sup, bahkan campuran bahan minuman, lho! Nah, salah satu menu andalan di restoran ini adalah omelette. Omelette ini ada yang isinya macam-macam daging  (meat lover ), ayam dengan keju (cheesy chicken ), seafood (seaside seafood ), dan sebagainya. Kita bahkan bisa memesan isi omelette sesuai selera kita sendiri.

01 
 
Hmm…menu minuman dengan campuran telur juga perlu dicoba, lho! Misalnya, w hite y olk j uice dengan rasa stroberi, cokelat, dan pisang susu. Meski terbuat dari putih telur, minuman ini sama sekali nggak berbau amis dan rasanya mirip milkshake .

02 
 
Restoran ini juga menyediakan aneka macam mainan, seperti scrabble , yang boleh dimainkan pengunjung. Suasana yang nyaman dan mainan yang seru tentu menambah keasyikan tersendiri. Oh ya, restoran ini juga menyediakan tempat untuk perayaan pesta ulang tahun, lho.
Nah, karena bahan utama menu yang disajikan adalah telur, restoran ini memilih telur berkualitas dari peternakan ayam dengan bahan pakan organik. Selain lezat, gizinya terjaga.
Restoran Sunny Side Up buka mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB. Harga makanan dan minumannya berkisar antara Rp.10.000 - Rp. 50.000.

04
Teks : Yoan/GIRLS. Foto : Nendra/GIRLS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar