Minggu, 14 Oktober 2012

UTS, SEKOLAH!

   Assalamu'alaikum, temen-temen!! ^^ Udah pada makan belom?? (pastinya udah-,-") Huwweeee, aku sediih!! UTS!! Telat banget, kan?! Sekolahku baru dimulai tgl 15, sementara sekolah lain udah selesai!! CURANG!!
   Harusnya aku udah selesai, bisa kabur kemana-mana!! #seehhh dah -,-". Tapi sekarang nggak bisa, HUWWEE!! (main internet bisa-,-").  Tadi Agama, lumayan gampang!!

   Lagi-lagi, aku gambar di buku gambar!! (buku gambarku habis gara2 UTS-,-"). Pas ulangan, gambar di buku gambar! Waa, aku harusnya tulis contekan bukan buku gambar! (curangnamanya-,-")

   Nggak nggak, seumur hidup aku cuma pernah nyontek sekali. Ayo, tepuk tangan!! (dilemparin batu-,-"). Hohohooo....
*****
Huwweee!! Aku sebel!! Sekarang, aku duduk dibelakang!! Huwweee, nyebelin banget!!
---------------------------- (hening sesaat)
#Acara bersambung minggu depan #digebukin -,-" #Oke oke! karena digebukin, kita lanjut lagi!! -,-" males ah! nggak jadi!!! #langsung off -,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar