Rabu, 17 Oktober 2012

Agar Kulit tak Bertambah Gelap karena Sinar Matahari

Biasanya kulit yang sering terkena sinar matahari di siang hari akan bertambah gelap. Maka dari itu, kita menggunakan body lotion untuk menguranginya. Namun, apakah body lotion yang kita pakai sudah tepat? Benarkah body lotion dapat memutihkan kulit?
 
Jika kita memang menghindari kulit bertambah hitam karena sinar matahar, cobalah memakai sunblock lotion  dengan SPF minimal 25 untuk wajah dan lengan. Namun, kalau berkeringat, terutama saat sedang istirahat main atau saat pelajaran olah raga, biasanya sunblock  yang kita oleskan pada wajah dan lengan itu akan larut. Apalagi, kalau kita mengelap keringat, maka sunblock  itu akan hilang dan harus dioles ulang.Agar Kulit Tak Bertambah Gelap karena Sinar Matahari
Walaupun berfungsi untuk mengurangi gelap pada kulit bukan berarti sunblock  dapat memutihkan, ya! Sebab, sunblock tidak akan mengubah warna kulit asli kita, tetapi hanya melindunginya agar tidak terbakar matahari. Nah, cara lain untuk melindungi diri dari sengatan matahari saat jalan di luar rumah adalah dengan memakai payung.

Teks. Majalah Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar