Sabtu, 17 Januari 2015

Kawasumi Ayako - Kinjirareta Asobi (Alice.char.song) Lyrics + Indonesian Translation

Romaji

kinjirareta asobi ha futari no himitsu
utsurou kisetsu ni hagureteshimatta heya


"nakanaide."
anata ha itta.
nanoni watashi wo hitoribocchi ni shita


azayaka na tsuki no yo ni umareru chou ha
nureta hane wo hiroge Waltz wo odoru deshou
aa anata ha doko deshou


mayoi tsuzukereba ii  kohitsujitachi yo
yurushi no hikari ha nanimo sukuwanai wa


"ikanaide."
watashi ha itta.
nanoni anata ha hitoribocchi de itta


tsumetai garasu no mado hitai wo tsukete
itoshii anata no otozure wo matteru
sou matteru no...


wasuretakunai wasuretai
tadatada shizuka ni nemuri tsuzuketai...


watashi ga umareta imi dareka oshiete
nureta mabuta ni ha anata ga ukabu dake
aa watashi ha dare deshou


nee watashi ha dare deshou

Translation

Permainan terlarang adalah rahasia di antara kita berdua
di ruangan yang tidak tersentuh oleh musim yang terlewat

"Jangan menangis."
Ucapmu padaku
Namun, kau meninggalkanku sendiri

Kupu-kupu yang terlahir pada malam dengan bulan yang jelas
akan membentangkan sayap mereka yang basah dan menari waltz, bukan?
Aku bertanya-tanya, kau ada dimana?

Kau bisa terus mengembara sia-sia, domba kecil
Cahaya pengampunan tidak akan menyelamatkan apapun

"Jangan pergi."
Ucapku padamu
Namun, kau pergi sendiri

Aku mengistirahatkan keningku di dinginnya kaca jendela
dan menunggu untuk kedatanganmu, cintaku
Ya, aku akan menunggu...

Aku tidak ingin melupakan. Aku ingin melupakan.
Aku ingin tetap tertidur dalam kedamaian

Seseorang memberitahu alasanku dilahirkan
Memorimu muncul melewati kelopak mataku yang basah
Aku bertanya-tanya, siapa aku?

Beritahu aku, siapa aku?

***
lyrics&english lyrics : animelyrics.com
translation : me (scamanderloony.blogspot.com)
Mohon maaf bila ada kesalahan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar