Minggu, 27 April 2014

Mimpi dan Kise

Haloo~ Lama gak ketemu ama gue, hehe.

Gue mau nyeritain ke lo lo semua tentang mimpi gue minggu kemarin. Udah lama sih emang, tapi masih gue inget terus. Why? Cekidot aja.

Ceritanya gini. Di mimpi itu gue masuk ke sebuah fanfic. Fanfic apa gue lupa. Kayaknya sih fanfic Family Curse-nya Infikiss. Soalnya ada tentang kutukan-kutukan gitu, tapi entahlah. Kayaknya sih bukan juga.

Disitu, gue masuk ke rumah. Rumah apalah gitu. Isinya Kisedai semua kecuali Kise! Kise di mimpi gue itu lagi pergi gitu. Nah, gue pun tinggal di rumah Kisedai itu. Tapi disitu gue gak deket-deket banget sama Akashi. Soalnya point utama di mimpi gue itu bukan Akashi, melainkan Kise.

Jadi pas Kise pulang gitu entah darimana, dia... DIA NINDIH GUE!

Hanjer jelas aja gue blushing berat. Udah mana anak-anak Kisedai pada nonton lagi gue ditindih Kise. Dan entah kenapa, di mimpi itu gue ngebelai si Kise! Mukanya gue cubit-cubit, oh ya ampun. Kise-nya sih ketawa aja, malah nambah nindih gue.

PLISS GUE UDAH MIKIR MESUM SAAT ITU HS HS.

Lanjutannya, gue gak begitu inget. Pokoknya, di mimpi itu gue jadi deket banget sama Kise. Kemana-mana bareng. Bahkan tidur pun bareng. Hanjer banget kan.

Di suatu malem tuh di mimpi gue, ceritanya Kisedai kecuali Kise berubah jadi makhluk nyeremin ntah apa. Gue gatau, lupa. Soalnya di mimpi gue itu pun Kisedai-nya pas berubah sembunyi di kamar, jadi gue dan Kise gak ngeliat mereka berubah jadi apa.

Yang ada malahan kamar yang gue tempatin itu tiba-tiba ada jalan kebelah. Dindingnya retak gitu maksud gue, nyambung ama kebon sekolah gue yang isinya pisang semua. Pliss, jelas aja gue kaget. Gue dan Kise pun beraniin diri ngelangkah ke kebon sekolah gue. Tapi langsung lari lagi.

Disaat absurd begitu, gue pun kebangun.

Yah, udahlah. Padahal lagi absurd-absurdnya. Mimpi itu... sukses bikin gue blushing en bingung.

Kenapa harus Kise coba?! Kenapa nggak Akashi aja? Padahal kan gue gak begitu ngefans banget sama Kise. Gue lebih suka Akashi. Tapi oh, gak apa-apa lah. Toh Kise ganteng juga, uwwaaa~

Sekiaaannn~~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar