Kamis, 17 April 2014

Kamis Kamis Kamis

Selamat malam, readers-readers tercinta! Ketemu lagi ama gue yang lagi sableng~~ *plak*

Oke, langsung aja. Gue mau ceritain hari Kamis gue ini kepada kalian semua. Jadi gini, pertama, gue dateng ke sekolah jam 12, gak kayak biasanya. Soalnya tukang ojek gue ilang dan terpaksa gue numpang ama tukang kue. Nyampe di sekolah, gue jumpa fans- uhuk, maksud gue, nyapa temen-temen gue yang kangen ama gue gegara 2 hari gak sekolah *dihajar satu kelas*

Yah, pokoknya itu. Gue pun langsung dikasih tau kalau ada ulangan IPS di jam pertama. Dapuk, panik gue. Wong gue belom belajar. Tapi dengan tekad (?) penuh, gue pun pergi ke masjid dan sholat Dzuhur. Gue percaya gue bakal dikasih kemudahan kalau gak ninggalin sholat *ceilah bahasanya*

Selesai sholat, gue balik ke kelas. Udah masuk gataunya. Gue pun piket meskipun asal, trus duduk di bangku *yaiyalah di bangku masa di meja?*. Disana udah ada Aulia. Gue pun ngobrol ama dia sembari nanya-nanya kemarin 2 hari ada apaan aja. Sekalian nanya udah ngerjain PR MTK apa belom. Ehh gataunya dia juga belom ngerjain, baru bawa karton.

Gue panik, soalnya gue cuma bawa buku gambar. En gue akhirnya minjem kartonnya, dibelah dua gitu *kok gue jadi inget lagu Belah Duren sih* Mulai deh baca Al-Quran lagi kayak biasa. En seperti biasa gue minjem. Habis baca Al-Quran, Bu Dzul, guru IPS, dateng.

Langsung pada panik tuh. Soalnya kan pada belom siap ulangan tuh. Gue apalagi. Gue buru-buru nyalin catetannya Aulia meskipun gak lengkap. Untung dikasih waktu 1 jam nyatet, trus ulangan. Ulangannya boleh liat catetan! Bersyukur banget gue.

Setelah ulangan, ganti pelajaran, B.Indonesia. Disini mulai seru, nih. B.Indonesia praktek kedepan, berpasangan, telpon-telponan gitu. Yang pertama si Ojan ama Ikhwan. Trus yang kedua siapa gitu, sampe ke Rendy ama Garren. Mereka... kayak humu banget! *mungkin ini pandangan gue secara pribadi aja, secara gue kan fujoshi*

Gini nih salah satu percakapannya :

Rendy : "Ng, Garren, ntar hari Sabtu habis ekskul, kita main gimana?"

Garren : "Boleh aja. Mau main kemana?"

Rendy : "Ke Prima (warnet) aja..."

Garren : "Yaudah. Mau ketemuan dimana?"

Rendy : "Ntar aja kita ketemuan di SMP 213... Ya?"

Percakapannya emang biasa aja, tapi muka Rendy sama Garren-nya itu lho... So humu banget! Apalagi Garren, mukanya oh uke banget!

Oke, stop sebelum gue menggila. Trus lanjut lagi, gue ama Aulia sih belom maju, ntar Senin. Nah trus ganti pelajaran MTK. Pak Renaldi dateng, ngoreksi tugas. Gue ama Aulia langsung buru-buru bikin. Tugasnya suruh bikin sudut gitu pake jangka. Jangka Aulia rusak, yaudah berdua ama gue. Kelas rusuh banget. Kasian Pak Renaldi. Tiap pelajaran selalu nggak dianggep mulu *kayak elo nganggep dia aja*

Istirahat tiba. Gue sholat, Aulia jajan, dia lagi nggak sholat soalnya. Habis sholat bareng Tia dan Luluk, gue ke kantin, nyeker. Hujan sih, biar gak ngerembes. Nyampe di kelas, gue makan bareng Aulia yang sibuk nyiapin bahan buat praktek B.Inggris.

Praktek B.Inggris disuruh bikin apa gitu. Tentang cara pembuatan, cara, ah pokoknya cara. Bikin kue kek, SMS, bikin fesbuk, semua juga boleh. Tapi diperagain en pake B.Inggris. Gue sih hari Selasa ntar majunya. 'Cause absen gue nomor 33, belakangan. Mwahaha, enaknya.

Aulia prakteknya bikin kopi. Kopi Goodbye *bukan* sama Oreo Soft Cake. Gue isengin aja dia, sarap kayak biasa.

Masuk, MTK lagi. Habis itu B.Inggris, praktek. Gue sempet ngakak pas liat Ojan nanya ke gue ama Aulia dengan muka melas : "Gue gimana nih?" (dia bawa mie goreng, tapi gabawa mangkok en segala macemnya)

Pertama, Ade Gita. Praktekin cara ngirim SMS. Gak mainstream.

Kedua, Azura, bikin kopi.

Ketiga, Berlin alias Aulia, bikin kopi.

Keempat dan seterusnya gue ga inget. Pokoknya habis pulang, gue ama Aulia duduk dulu di depan kelas, di kursi santainya. Minum kopi, bagi dua. Beda gelas lho ya. Jadi gak ciuman gak langsung *kok elo kayaknya kecewa?*

Trus pulang pas 10 menitan. Gue ama dia pulang bareng, sampe ke depan aja sih, soalnya si Daffa udah pulang duluan.

Gue ngobrol gila aja ama dia sembari ngakak pas pulang. Lebih ngakak lagi pas gue lewatin toko-toko plastik. Kan ada mobil diparkir, nyala tuh, mau jalan. Nah gue ama Aulia lewat di depannya. Gue lambai-lambai tangan. Niatnya sih mau ngasih tau bahwa gue ama Aulia mau nyebrang, jangan jalan dulu. Eh kesannya gue malah narsis. Udah gue senyum lima jari pula.

Aulia sambil ngakak dan ngedorong gue sambil bilang gini : "Emangnya elo jumpa fans apa?!"

Dan gue ama Aulia pun ngakak sepanjang perjalanan. Pas pisahan (?), gue bilang gini ke Aulia : "Aulia, kalau mau tidur, inget gue, ya."

Dapuk. Dan perjalanan hari Kamis gue pun selesai.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar