Kamis, 03 April 2014

Absurd Dream

Holaaa~~

Malem ini, gue mau ceritain tentang mimpi gue beberapa malam yang lalu. Mimpi itu, ohh...! Bikin gue nge-fly banget~ *ditabok* Ehem, oke, gue mulai.

Awal mimpi gue, gue ada di kereta. Bukan kereta malem, ye. Nah, disitu, gue kejar-kejaran (?) kayak di pilem-pilem mafia gitu sama seorang cowok tampang brewok. Gue kayaknya tau itu siapa, dan gue kenal, tapi gue gak inget. Pokoknya, cowok itu ngejar-ngejar gue. Dia bawa pistol, nembakin gue.

Gue, tentu aja menghindar. Dan tiba-tiba gue punya pistol. Oh, seru banget. Gue sama cowok itu saling tembak-tembakan (tembak konteks senjata, lho. bukan konteks cinta) kayak di pilem-pilem. Trus, cowok itu ngeledakin keretanya.

Gue berhasil lolos sebelum kebakar. Gue lari ke perumahan (?) entah apa, pokoknya banyak tamannya gitu, deh. Disitu udah banyak polisi! Kaget gue, takut pada ngejar gue. Gue pun kabur, cowok itu ngikutin gue di belakang. Tapi dia akhirnya ketangkep polisi.

Lega, gue ke Fanworld *SABLENG!* en maen basket. Nah ring basketnya itu nggak kayak di Fanworld kebanyakan. Ringnya tinggi dan nggak ada tiketnya. Kayak main basket beneran lah. Capek, gue pun duduk di tepi-tepi Fanworld. Tepi-tepi, ah apalah itu namanya.

Disana, ada Gilbert! Gilbert Nightray yang dari Pandora Hearts itu! Gue jelas aja kaget, lah. Tapi gue seneng. Nah disini mulai absurd... *emang daritadi udah absurd kali*

Si Gilbert itu narik gue ke kasur! Iya! Ke kasur! Gatau darimana asalnya itu kasur, tiba-tiba udah ada disitu. Gue dipeluk Gilbert sementara dia tidur. Yaudah, gak ngapa-ngapain sih. Gue nge-fly banget itu! Gue pun tidur dalem mimpi. Sebelum terlelap dalam alam mimpi di alam mimpi *yo dawg* gue sempet ngeliat ada Kiseki no Sedai di bagian basket. Tapi gue keburu tidur.

Pas gue bangun dalem mimpi, gue nengok ke samping. Gaada Gilbert, adanya orang rambut merah, tidur ngebelakangin gue. Dia nengok, en senyum.

Itu...

AKASHI!

AKASHI SEIJUUROU!

DAPUK! Gue pun blushing. Dan disaat indah kayak gitu, gue kebangun. Yah, sayang banget.

Sekian, itu entri gue malem ini. Selamat tidur, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar