Minggu, 27 April 2014

10 Pairing Anime Favorit Gue

Malam!

Well, sebetulnya saya nulis entri ini sebagai pelarian dari utang fic gue yang udah berbulan-bulan belum apdet. *kena geplak*

Ah, sudahlah. Mm... Pairing favorit gue itu sebenernya banyak. Kebanyakan. Tapi untuk garis besarnya, yang paling gue suka ya, di bawah ini


10. OzxEcho (Pandora Hearts)

 Wahhh... Pairing satu ini gue suka banget! Soalnya manis sih! Yang cowok ceria dan hiperaktif, sementara yang cewek pendiam dan suram *dikeplak Echo*.Yah maksudnya bukan suram juga sih. Pokoknya, Oz itu matahari dan Echo itu bulan. Jadi saling melengkapi gitu.

Gue jadi shipper OzEcho semenjak baca volume 8. Taulah kenapa pastinya. Yang di Bridget Day itu, Echo manis banget! Dan Oz insensitive banget disitu, nggak nyadar kalau Echo udah blushing. Mwahaha.

Alasan lain gue suka pair ini, adalah karena Echo sendiri. Echo itu salah satu karakter favorit gue di Pandora Hearts. Kuudere en cool gitu kesannya. Udah gitu serba biru lagi, warna favorit gue. Dia juga lincah banget! Gue suka cewek yang pinter pedang atau maenan piso. Apalagi kalau cewek itu pendiem dan emotionless. Wah, udah gue, gue favoritin banget-nget-nget!

Dan lagi Oz dan Echo itu cocok~!

9. GilxAlice (Pandora Hearts)

Straight pair, again! Well, ini gue mau tulis straight pair dulu, hehe. Seterusnya sih shounen-ai semua.

Alasan gue suka pairing ini adalah, karena ini love-hate relationship! Iya, kan? Gil sama Alice kan berantem terus. Kata-kataan. Jarang akur~!

Tapi sekalinya akur... wow... Kayak di anime episode 18 tuh. Pas si Alice dan Gilbert gak sengaja pelukan. Alice blushing sembari malingin muka. Kan tsundere banget! Ada lagi hint-hintnya, kayak pas episode 24 atau 25, yang kata Gilbert berantem sama Alice, tapi keliatannya malah pelukan.

Ah, pokoknya manis deh, love-hate relationship itu. Apalagi kalau salah satu dari mereka tsundere (ini sih kayaknya dua-duanya tsundere) tambah manis aja deh itu.

8. ErenxAnnie (Shingeki no Kyojin)

ErenAnnie, ahhhh! Pair ini apa banget deh! Bikin gue kyun-kyun! ErenAnnie itu, ah... Rasanya manis sekaligus miris. Manisnya, karena hint mereka dari awal udah ada dan mereka emang cocok dipasangin. Mirisnya, karena mereka jadi musuh di canon.

Yang kata episode penangkapan Annie itu, pas Annie-nya udah ketangkep dan dianya nangis trus Eren-nya diem, hint-nya kerasa banget disitu. Miris rasanya. Apalagi ketika Annie jadi kristal dan keinget bapaknya. Itu agak ngingetin gue dengan ibunya Eren.

Alesan lain gue 'cause gue lebih suka Annie ketimbang Mikasa. Why? Entah. Gue lebih afdol sama Annie ketimbang Mikasa. Mikasa itu... err, gak jelek sih. Karakternya justru keren. Tapi yah, menurut gue sih Annie jauh lebih keren. Pendiem. Dingin. Judes. Ah, itu salah satu karakter cewek anime favorit gue. Udah gitu Annie kan cantik.

Cuma... entahlah, lagi. Gue gak begitu seneng liat Mikasa. Lebih suka Annie. Selera orang beda-beda, oke, guys?

7. AominexMomoi (Kuroko no Basuke)

Childhood friend untuk bahan romansa emang mainstream, tapi tetap aja manis. And, AominexMomoi it's very cute together!

Although Momoi's interest love in canon is Kuroko, but I ship this pair. PAIR INI IMUTTTTTT DAN TAKDIR! *jder*

Maksud gue... Gabungin aja nama Daiki + Satsuki, jadinya kan Daisuki. Aku menyukaimu. Pas banget kannnn! Udah gitu emang hint mereka banyak di manga maupun anime.

Tapi sejujurnya nih ya~ Gak cuma AominexMomoi aja yang gue ship, tapi everyonexMomoi. Why and why? 'cause gue ini suka Momoiii! Bukan kriteria karakter cewek anime favorit gue emang, tapi gue suka! Momoi kan imut, oppainya gede pula *dibom* Yahh, yang terakhir itu bukan alesan gue, kok. Gue cuma asal jeblak. Pokoknya, gue suka Momoi and accept everyonexMomoi!

6. ElliotxAda (Pandora Hearts)

Lagi-lagi love-hate relationship... Gue emang suka love-hate relationship. Terutama love-hate relationship ini! ElliotxAda! Elliot yang terlalu keliatan tsun-tsunnya, Ada yang polos lugu, it's a perfect combination!

Alesan gue suka pairing ini, ya pertama yang di atas tadi. Kedua, karena Ada lebih cocok sama Elliot ketimbang sama Vincent atau Gilbet (meski harus gue akuin kalau canonnya VincentxAda (maybe one-sided ya), shit)

Ketika Elliot mati di chapter 60, rasanya gue down banget dan mikir berarti VincentxAda akan lebih terdukung. Holy shit.

5. AominexKise (Kuroko no Basuke)

Mulai pair humu-humu, hehe. Pair ini... gue suka semenjak baca manga yang kata Kise kagum ama Aomine itu di gym. Chapter berapa gue lupa. Itu... Kise yang kagum sama Aomine rasanya... wow aja gitu. Apalagi dengan pribadi Kise yang dere-dere dan Aomine yang oresama. Rasanya makin klop aja.

Lalu yang bikin mereka klop... warna! Yup, warna. Negatif dari kuning adalah biru, dan negatif dari biru adalah kuning. Nahh~?

PAIR INI YA AMPUN MANIS BANGET PLISS *selow oy!* Gue suka banget ama pair satu ini~! Aokise~!

4. ShizuoxIzaya (Durarara!!)

Lagi-lagi love-hate relationship! Fufufu~ Tapi mereka emang cocok sih. Berantem terus. Musuhan. Tapi malah keliatan sweet en deket.

 Tapi gue malah ngeri kalau bayangin mereka uhuklemonanuhuk. Takutnya Izaya kena bondage aja gitu. Secara Shizuo itu kasar dan menurut gue rada pemaksa. Mungkin aja kan si Izaya kena bondage. Kasian dia.

3. SebastianxCiel (Kuroshitsuji)

Relationship antara butler dan ouji-sama serasa kayak di drama-drama telenovela! But it's okay. Secara hint mereka di manga maupun anime itu udah mendominasi dan udah jadi OTP!

 Hint mereka itu... dari awal-awal udah ada. Kayak yang si Ciel digendong Sebastian habis pulang dari penculikan Ciel yang itu, si Ciel blushing pas Maylene bilang kayaknya Ciel seneng banget digendong Sebastian. Disitu fanservice ohhh~!

Sama yang kata di episode 'His butler, phantom image' banyak banget hint-nya! Pertama mulai dari pas Sebastian nyelametin Ciel dari patung terbang (?) itu. Sebastian dan Ciel udah kayak mau ciuman gitu. Suasananya mendukung pula. Trus pas di akhir yang fotonya jadi. Maylene bilang berarti Ciel orang kesayangan Sebastian. ITU MAKNA TERSIRAATTTT! *oi*

Pokoknya ini pair manteppp gannn!

2. RivaillexEren (Shingeki no Kyojin)

Riren Riren forever~! *jder* Yah, pair ini... Hint-nya emang cuma sekilas (di anime, karena gue gak baca manga) dan gak mendominasi banget kayak SebaCiel. Tapi tetep aja! Mereka cocok dipaduin bersama. Pairnya itu kayak OzEcho, saling melengkapi. Bedanya, ini semenya yang bulan, sementara ukenya matahari.

Cinta emang saling melengkapi~ *jder*

Dan gue sukanya Riren, bukan Ereri. 'cause Eren gak pantes jadi seme buat Rivaille. Pliss deh mukanya uke banget! Bang Ripai mana mau diukein sama Eren. Orangnya badass kayak gitu.

1. AkashixKuroko (Kuroko no Basuke)

ARRGHHHHH PAIR INI BIKIN GUE MENGGILA! *jder*

Yup! Pair satu ini, imut, manis, so sweet (bukan artinya sama aja ya kayak manis?), dan banyak lagi! AkaKuro, oh mai gat... Ini pair satu bener-bener OTP gue banget.

Soalnya nih ya, Kuroko dan Akashi itu emang cocok bersama. Gimanapun juga Akashi yang narik Kuroko ke first string dan nyadarin kemampuannya si Kuroko (meskipun entah kenapa gue merasa itu manipulatif) Dan other Akashi pertama kali nampilin dirinya (mendeklarasikan dirinya gitu) di depan Kuroko, kan?

Walaupun sekarang Akashi jadi kejem banget sama Kuroko, gue yakin pasti ntar Akashi jadi kayak di Teikou dulu lagi. Baik lagi gitu, gak kejem kayak sekarang.

.

Well, sekian, 10 pair anime favorit gue. Malam~! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar