Sabtu, 13 April 2013

My School Story

Haiii~ Jumpa lagi denganku! Si Mikan yang unyu-unyu *digaplok -,-

Oke, hari ini aku mau nostalgia aja. Tentang kegiatan di hari Jum'at minggu lalu, tepatnya tanggal 5 April 2013. Setelah 3 hari uji coba UN (Selasa, Rabu, Kamis) Hari Jum'at, kita tata boga!
Yuuhuu!
Seneng banget. Ada 4 kelompok. Satu kelompok isi 8/9 orang. Kelompokku itu kelompok 2, isi 8. Yaitu : Aku, Elin, April, Kuciah, Faisal, Arif, Ilham, dan Putra.
Setiap kelompok dikasih duit 225.000. Suruh masak ayam (terserah mau diapain), sop iga, jeruk 2 kg, ditambah pisang, tisu, bunga, tahu, tempe, nasi, makanan penutup (kue), susu, minuman soda, sirup, kerupuk, terus lalapannya. Ntah apa lagi aku lupa.
Yang belanja ke pasar cuma anak cewek aja. Anak cewek belanja ke pasar, kalau anak cowok bawa susu, nasi, kerupuk, tisu. Anak cewek kelompokku sepakat ke pasar jam 1-an.
Oke, jam 1-an aku pergi ke pasar. Nggak ketemu temen2ku di parkiran, lantas aku nelpon Elin (dan itu bikin pulsaku habis -,-) Katanya dia ada di tukang daging. Sigh... Sebel banget. Kubilang aja : "Tungguin di depan pasar."
Trus, aku duduk aja di depan pasar. Ehh, temen-temenku lewat. Kupanggil aja : "Woi!" Lantas langsung aku lari ke mereka. Oke, pencarian dimulai (?)
Mereka udah beli daging iga sama apalagi tau, aku lupa. Tinggal nyari bahan2 lainnya. Selesai nyari bahan2 dan selesai, kami ke rumahku buat nyusun buah2an.
Keesokan harinya
Jam setengah 6 aku nyampe di rumah April. Karena dia yang masak ayam bakar dan tahu tempe segala macem (kalau sop iga si Kuciah). Yang dateng ke rumah April cuma aku dan Kuciah. Elin nggak dateng, langsung ke sekolahan.
Kita bawa piring 15 biji dan berbagai macem masakan. Berat banget! Gara2 itu, tanganku nyaris nggak bisa diangkat keesokan harinya dan lusa.
Sengsara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar