Senin, 25 Maret 2013

Thank You

Di sekolah tadi
Kulihat betapa senangnya kau bersama dirinya
Kulihat betapa sebalnya kau saat aku ikut 'nimbrung' ke dalam obrolannya
Eh, kau tak marah, kan?
Tolong katakan kau tak marah
Tolong katakan kau tak keberatan jika aku bergabung
Tapi jika kau tak bisa katakan itu
Ya sudahlah
Aku melihatmu bergembira bersama dirinya
Aku melihatmu tertawa bersama dirinya

Itu bagus, bukan?

Itu tandanya, dia telah membuatmu bahagia
Aku akan merelakanmu, tenang saja
Walau tak semudah itu
Tapi, setidaknya hatiku tenang
Kau bahagia bersamanya, kan?
Kau tertawa bersamanya, kan?
Kau merasakan kedamaian bersamanya, kan?

Kalau benar begitu, aku turut senang

Setidaknya, dia lebih baik dariku
Ya, buktinya, kau senang bersamanya, kan?
Dia pun senang bersamamu
Ingat, ya, jangan sakiti hatinya. Oke?
Jangan buat dia kecewa
Buat dia senang dan berilah perhatianmu
Karena dia senang saat kau memberi perhatianmu
Sekalipun dia atau kau menyangkal
Aku tahu dari wajah kalian

Ya, sebelumnya, aku ingin mengucapkan terima kasih
Terima kasih, atas semua perhatian kau berikan
Terima kasih, telah memberiku perasaan bahagia
Terima kasih, telah bersedia membagi waktumu untukku
Terima kasih
Telah mengajarkanku arti cinta yang sebenarnya
----------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar