Senin, 18 Maret 2013

Everything About Me~ : "My Favorite"

Uwwooo! Hari ini ada yang baru, yaitu... Everything About Me (EAM)! Itu membahas tentangku. Enggak semuanya, sih. Hari ini, aku mau bahas favoritku :3
Mulai dari... Lagu!

Lagu~

1. Servant of Evil. Uwwahhh! Pertama kali nonton pv-nya di youtube langsung jatuh hati sama lagunya dan Kagamine Len (?) Sedih banget lagunya, apalagi pas terakhirnya : "Andai kita terlahir kembali. Aku ingin kita tetap bersama." *ngusep mata *he? -,-

2. Message of Regret / Regret Message (aku bingung judulnya mana yang bener --") Ini lanjutan dari Servant of Evil, ya? Di Evil Series. Yang nyanyiin Rin. Aku nggak begitu hapal artinya. Nggak inget malah. Tapi jelas sedih, apalagi kalau nonton pv-nya.

3. Romeo and Cinderella. Kyaahh! Ini juga aku suka banget. Apalagi kalau nonton pv-nya. Len keren banget OAO *nosebleed-,-. Yang jelas, aku suka lagu-lagu Kagamine Len dan Rin. Yah, belum kudengerin semua. Belum sempet ke warnet -,-"

4. World is Mine. Tapi, yang ini versi Kagamine Len. Kalau versi Hatsune Miku aku nggak begitu suka, bukan Len yang nyanyiin sih *plak-,-. Aku nonton pv-nya, ngakak sendiri ntah kenapa (?) Apalagi pas Len dilindes traktor sama Rin. Wuahahah!

5. Gee. Lagu Gee punya SNSD juga lumayan aku suka. Soalnya apa? Ceria! Uwwoo, aku juga suka lagu-lagu ceria :3.

6. Kissing You. Ini juga lagunya SNSD. Aku suka banget, karena menurutku ceria. Eheheheh :3

7. The Boys. Uwwahh, lagu SNSD yang pertama kali kudenger :3. Langsung jatuh hati (?)

8. Takkan Pisah. Lagu Eren yang menurutku sedih, juga masuk lagu favoritku. Kata-katanya menurutku menyentuh hati *plak -,-

9. Magnet. Lagu duet Hatsune Miku dan Megurine Luka yang ini juga aku suka. Tapi aku nggak hapal nadanya, bahkan reff-nya lupa -,-.

~ And other. Lupa, kebanyakan. Yang mendominasi sih (ceilah-,-) lagunya Kagamine Len dan Rin.

Cerita~

1. PSYCHOPATH EDITION!!! *teriak pake toak-,-. Aku bener-bener suka banget sama yang satu ini!!! Apalagi sama pembuatnya :3 *plak-,-. Ceritanya kayaknya pernah ku-post, ya? Tapi itu versi lama. Menurutku, versi lama mau versi baru tetap SERU dan TOP!! UWWOOOO!! *saking sukanya -,-

2. EVIL SERIES!!! Ini juga top banget. Apalagi, ada Len :3 *digaplok -,-.

3. Kenangan :3 *eh, aku belum post disini, ya? Kapan-kapan deh, ku-post~

4. Cerita hentai *dibunuh -,-. Nggak nggak, bercanda -,-"

~Ntah yang lainnya apa, aku lupa

*capek ngetik -,- *dibunuh -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar