Sabtu, 02 Maret 2013

Belt, Aksesori yang Bikin Gaya Tambah Keren

Awalnya, ikat pinggang atau belt  memang diciptakan untuk membuat rok atau celana yang kita pakai jadi lebih kencang dan pas di badan.  Belt  juga sangat membantu saat kita memakai rok atau celana kedodoran, sehingga tidak melorot. Namun, kini, fungsi belt tak hanya sekedar itu saja, lho. Sebab, dengan belt  bisa bikin gaya kita makin keren. Nggak percaya?

Belt + Long T-shirt
 
Suka memakai T-shirt panjang yang dipadukan dengan legging atau celana skinny ? Coba tambahkan belt  kecil tepat di bagian pinggang kita. Pilihlah belt  berstruktur gelombang atau kepang, agar tampak lebih girlie . Gaya kita pun jadi terlihat semakin menarik, kan?

siap_1 
 
Belt + Dress
 
Dress  pesta pun bisa kita lengkapi dengan belt  agar lebih manis. Pilihlah belt  yang terkesan mewah, seperti berwarna keperakan, blinky  atau glittery . Jangan lupa untuk memadukan dengan dress  warna senada, ya!

siap_2 
 
Ribbon = Belt
 
Bosan dengan koleksi belt  kita? Kita bisa memanfaatkan pita berbagai warna menjadi belt , lho. Ikatkan pita di bagian pinggang atau dimasukkan ke dalam lubang ikat pinggang, lalu buat simpul pita besar di bagian pinggir. Manis, kan?

siap_3 
 
Teks : Wulan/GIRLS, Foto : Nendra/GIRLS, Model : Adel, Angela, Astarina, Wardrobe : Gingersnaps, Melrose & 3rd  Street, Debenhams

Tidak ada komentar:

Posting Komentar