Sabtu, 25 Juli 2015

Mimpi, Kanda Yuu dan L

Haloo readers semua!
Kali ini gue pengen nyeritain mimpi gue kemaren malem, yang absurd walau gak seabsurd biasa. Cekidot~
.
.
Jadi di mimpi gue itu, gue dan temen gue si K, dateng ke pameran cosplay di sekolahan gue. Gue juga gatau kenapa ada pameran cosplay gitu di sekolahan. Nah, disitu gue liat ada yang ngecosplay Kanda Yuu dari D.Gray-man.

Mirip, mirip banget sama Kanda. Mulai dari penampilan, muka, sampe tatapan maut dan raut muka judesnya Kanda. Perfect deh.

Dan gue entah di mimpi itu dapet kekuatan dari mana (yang pasti bukan kekuatan bulan) tiba-tiba ngejerit fangirlingan, "KANDAAAA! KANDAA YUUU! KYAAAAA!". Di mimpi gue ngejerit gitu kenceng banget sampe si cosplayer Kanda itu nengok dan melototin gue pake tatapan mautnya. Kampretnya, bukannya berhenti, gue masih aja manggilin "Kanda! Kanda!"

Jelas aja ntu Kanda jadi-jadian mukanya makin judes ngeliatin gue, gue rada takut tapi masih aja manggilin.

Selesai acara cosplay, si K ngajak gue ketemu ama si Kanda. Awalnya gue nolak, tapi si K maksa, akhirnya gue ngalah.
Gue ama K ngehampirin ntu cosplayer dan si K ngajak ngobrol, eh gataunya...

... SI COSPLAYER KANDA ITU RAMAH BANGET!

Beda jauh ama pas pameran. Nah trus si K nanya si Kanda ini asalnya darimana. Si cosplayer terus jawab, "Afrika."

... Gue di mimpi cuma bisa cengo karena jawaban si cosplayer. Afrika... ANJER JAUH AMAT KENAPA BISA NYASAR KE SEKOLAH GUE!

Di saat-saat absurd kayak gitu, latar tiba-tiba berubah.

Gue sekarang ada kayak di depan stand makanan gitu, banyak banget yang jualan sosis bakar. Gue pun ke salah satu stand dan mesen sosis bakar.

Sambil nunggu pesenan kelar, gue liat-liat dan... ada L. Iya, L yang dari Death Note itu. Cuma ini versi drama TV-nya, yang imut itu /woi.

Gue sekali lagi cengo (karena L yang ada di stand sosis bakar itu... aneh banget)

Si L terus ngomong gini ke gue. "Kamu, besok kamu bawain alamat dan nomor hapenya si XX ya."

(XX itu temen kerja emak gue, ngomong-ngomong)

Gue pun ngangguk (meski masih cengo karena permintaan L yang SUMPAH ANEH BANGET)

Jelas aneh. Karena ngapain juga L minta alamat dan nomor hape temen kerja emak gue?!

Time skip ampe besok hari. Gue kesitu lagi dan beli sosis bakar lagi. L juga masih ada disitu.

Dia nanya. "Mana alamat dan nomor hapenya?"

Sambil nyengir watados, gue jawab, "Maaf saya lupa bang, hehehe."

DAN GUE GAK NGERTI KENAPA MESTI MANGGIL L PAKE "BANG"

Dijawab gitu ama dia, si L pun senyum. Senyum kayak yang senyum kepaksa gitu, apa ya, senyum kecut gitu. Gue pun cuma bisa cengengesan.

Di saat absurd-absurd kayak gitu, gue pun kebangun.

Aneh... sumpah aneh. Yang paling bikin gue kepikiran itu tentang si Kanda sebenernya. GUE KEPENGEN KETEMU LAGI HUHUHU /salah

Kalo mimpi gue semalem, gue mimpi... Chrollo Lucilfer yang dari HunterxHunter itu, jadi jin sekaligus babu gue. Tapi sayangnya gue gak begitu inget detailnya jadi gak bisa gue ceritain banyak-banyak.

Ah, cukup sekian.
Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar