Senin, 13 Mei 2013

Wish

Waktu kita
Hanya sebulan lagi
Hanya sebulan lagi, aku bisa melihatmu
Hanya sebulan lagi, aku bisa memandangmu dari pojok sambil tersenyum
Hanya sebulan lagi, sebelum kita berpisah

Aku tahu
Kau pasti tidak peduli
Kau tidak pernah memperdulikanku
Tapi, aku tak punya hak, bukan?
Aku tak punya hak untuk memaksamu memperdulikanku

Tidak

Asal kau tetap senang, aku pun turut senang
Walau kadang rasa egois ini merasuki hati

Tapi aku selalu punya keinginan

Ingin kau menjadi sahabatku
Ingin kau berada di sisiku
Ingin kau membuatku tertawa
Ingin kau, memperlakukanku seperti memperlakukan dia

Aku ingin

Jika memang kita ditakdirkan untuk bersama
Tolong dekatkanlah aku dan kamu
Jika memang kita ditakdirkan tidak bersama
Tolong buat aku melupakanmu
Tolong buat aku melupakan rasa sakit ini
Tolong buat aku bisa mengobati rasa sakit ini
Tolong...
Hilangkan rasa cintaku padamu
Agar aku tak terus tersiksa
Karena rasa cintaku padamu

Tapi, jika bisa
Tolong bahagiakan aku
Hanya untuk
Satu hari
Sebelum perpisahan itu memisahkan kita
Tolong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar