Kamis, 30 Agustus 2012

Curhatku -_-

Hai!! Udah lama nggak nge-post entri, mentang-mentang liburan jadi jarang buka blog #nggak kebalik? -,- Hehe, selama liburan ini, aku punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak cerita!! Ada yang ngeselin, ada juga yang nyenengin. Dari temen sih, banyak yang ngeselin -_-
Jiaaah, aku cerita satu-satu! Perhatian perhatian! Bioskop Scamander, akan segera, dimulai (?)
****
Pertama, aku mulai dari si M #di samarin namanya. Dia itu nyebelin....!! Yah, mulanya dari ulah kedua temen aku -_- #maaf buat kedua temenku, aku cuma pengen curhat kok, hehe.....
#Iseng munculin foto -_- Tulisan mulu sih -,- *ABAIKAN
Ya, tadinya sih, aku suka sama dia. Jujur aja ya!! Cuma, sekarang sih NO WAY!! Aku benci ama dia! (lebaran neng-_-). Segala ngatain anak pe'a, segala macem, anak gila lah, mata empat lah, NYEBELIN!! Awas aja lo, grr!!!!!! #sebenernya masih ada, cuma aku males ceritain disini -_-
***
Terus, si P (samarin lagi!!). Pada tau nggak, hoax #pasti tau -,- Masalah kecil, dia kirim hoax ke grupku, aku bilang tolong jangan kirim hoax ke grup ini. Eh, dia marah coba! Nggak jelas banget, deh! Segala ngatain apa lah!
Tenang aja deh, kamu udah masuk kok ke daftarku. Daftar apa hayo?!!Rahasia -,-
Jiaaah, tenang aja deh, 10 tahun lagi aku kasih tau #lama banget -,- keburu kabur -,-.
***
Terus.... Diary of Death gatol! Alias GAGAL TOTAL!!!! Nggak jadi deh, soalnya idenya beneran mampet #emangnya apaan mampet?. Buat gantinya, aku nulis 'The Bloody Rose'. Sebenernya, udah pernah ku-post di FB-ku. Cuma, namanya The Blue Rose.
Nah, terus aku mau perbaruin lagi. Bikin tebel, gitu. Tokoh utamanya tetap (yang di facebook), alias Isabella Evans, Florence Brown, Amelia Prince, sama Harry Grey (tadinya Johnson, tapi kuganti). Terus, nasib Rose Greencite, Luna Anderson, GIMANA?!!
Nggak usah panik gitu, deh. Aku tetep jadiin tokoh di The Bloody Rose, kok. Aku kurang nama soalnya -_- Lagian kasian, udah aku bikin biodatanya, eeh nggak jadi. Nanti aku dituntut #mana ada -,-
Iyap, gitu soal nasib novelku. Endingnya?? Hohoho, biasa deh, aku paling suka Sad Ending. Jadi... Kalian pasti tau!! (terutama yang udah baca The Blue Rose di FB-ku).
Udah deh, sampe sini dulu. Dahh!! Kalau besok mood, aku curhat lagi, deh!! Bye bye!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar