Kamis, 06 September 2012

Ulangan..Ulangan..Ulangan!!!

Haii!!! Aku lagi males nih, tiap hari ULANGAN TERUS. Kemarin Matematika&PKn. Nilaiku nggak begitu bagus. Sama-sama salah 2, cuma, nilainya beda. Ya iyalah, Matematika 15 soal, PKn 20. Jelas beda.
#Ngapain ada gambar Hello Kitty -,-

Hari ini, IPA sama B.Indonesia. B.Indonesia, BENAR-BENAR SUSAH!!! Aku asal-asalan. Kalau IPA, lumayan gampang #aku malah gambar pas ulangan IPA-_- *Jangan dicontoh-,-

Diwarnain juga lagi, hadeh -,- Bener-bener =,= Murid yang buruk #plak. Kalau B.Indonesia, aku cuma sempet gambar dikit. Susah banget soalnya. HYAAH. Matematika PR lagi, suruh ngukur tinggi ruangan  kelas.

Pake meteran nggak nyampe, penggaris apalagi #mati aja-,-" Udah mana, harus naik ke kursi, yang ditumpuk ke meja. Aku disuruh naik, hampir nangis #aku phobia ketinggian-,-

Aku bilang gini ; "Nggak mau ah! Aku nggak sanggup, plis, aku nggak bisa. Aku mau turun, nggak sanggup,"
Udah mana goyang-goyang kursinya, rasanya kayak mau mati-_-

Kayaknya segini dulu ya, lain kali aku curhat lagi. Daah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar