Jumat, 10 Agustus 2012

My Friends!! *di dunia fiksi dan nyata (?)

Haiii!! Aku pengen cerita tentang temen-temenku di dunia nyata dan dunia fiksi, nih. Langsung aja, yuk!
******
Di Dunia Fiksi ::

Alice Fairtail

Alice, my best friend forever!! Yes, Alice sahabatku dari kecil. Dia suka warna biru dan kuning. Tapi, paling suka warna biru. Aku sama Alice punya kalung persahabatan. Bentuknya bunga sama vasnya, bisa disatuin. Nggak jelas ah. Pokoknya gitu, deh.
Dia juga suka sama bando. Tiaap hari pake bando terus. Beda-beda, kadang yg merah, biru, atau bunga.. Terserah dia, tapi paling sering warna biru gradasi hijau *padahal sama skali nggak ngerti apa itu gradasi #digampar.
Hiaah, pokoknya begitu. Alice cuma lebih tua 1 bulan dari aku. Dia lahir 3 January, kalau aku 3 February! Bener-bener pas 1 bulan, kan??
Alice punya saudara perempuan dan laki, namanya Elsa sama Micka. Micka, cewe?? Bukan bukan, dia cowo. Entah kenapa namanya Micka.
Alice yg paling beda dari saudara-saudaranya. Rambut saudara Alice kebanyakan coklat, kalau Alice pirang. Mungkin keturunan dari Neneknya. Kalau matanya sih, warnanya sama kayak saudara-saudaranya, alias biru kehijauan.
Alice paling suka gambar dan matematika. Beda 360 derajat sama aku yg paling payah di gambar dan mtk. Gambar Alice, widiih! Bener-bener keren. Matematikanya, hampir semuanya 100!! Beda sama aku yg kebanyakan 0, 20, atau 50 T_T
Walau gitu, Alice paling payah pelajaran olahraga. Terutama bulutangkis. Waktu itu, olahraganya kan, lari rintangan. Dia malah nubruk 1 papan sampai nyusruk kemana-mana. Sepatunya terbang, sialnya pas banget kena kepalaku -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar