Sabtu, 07 Januari 2017

Selamat malam~!

Hai!
Tumben banget nih ya gue ngepost berturut-turut gini hehe. Nggak ada alasan khusus sih, gue cuma... nostalgia aja liat post-post lama gue.

Gue pertama kali buat blog ini pas... kelas 5 SD? Iya. Waktu Ayah masih sering main ke rumah, berarti kelas 5 SD.
Hemm... sekarang gue udah kelas 1 SMA. Berarti udah... 6 tahunan gue ngejalanin blog ini. Ya ampun udah lama banget ya. Jadi kangenn.
Dulu gue sering banget ngepost. Makin ke sini makin jarang. Bukan apa sih, pertama masalah waktu, kedua... gue gatau mau post apa. Dulu gue post apaan aja, seringnya gue ambil dari page facebook "Sudah Tahukah Anda?" (gatau masih ada atau ngga page-nya sekarang) atau dari girls... apaan ya, gue lupa. Pokoknya saudaranya bobo-online dan kidnesia deh.

Banyak hal yang terjadi dalam 6 tahun ini, hmm... Banyak yang berubah, banyak yang tinggal dan pergi, dan banyak juga yang berubah dari diri gue ehehe.
Terus gue liat post gue tentang gebetan masa SD, tentang betapa gue pengen move on. Dan, yaaa, sekarang gue udah move on, hore (... dah lama sih move on-nya). Terus sekarang gue pengen move on... lagi. Dari gebetan masa SMP yang... gue gatau ini sial atau beruntung, malah satu SMK dan satu kelas lagi sama gue.
... haha. Hore.
...
... yah pokoknya itu. Pokoknya gue mesti move on... karena si gebetan ini dah punya pacar. Sejak SMP... pula. Yah, yaudahlah. Mungkin bukan jodoh ahaha~ Kali aja gue berjodoh sama laki-laki semacem Akashi Seijuurou atau Viktor Nikiforov haha siapa tau //.... //berandai-andai boleh kan

Ehem, pindah dari masalah gebetan...
Sekarang... soal apaan yah duh gue bingung //lah
Ahh, soal temen! Ya, ya.
Soal temen SD... terakhir kali temen SD main ke rumah adalah waktu kelas tujuh. Dua orang yang main, namanya... gue samarin aja ya hehe. Namanya Niel (dia temen gue yang suka K-Pop, bahkan sampai sekarang. Kayaknya sekarang dia army deh) sama Tiara (dia anak pinter di SD dulu). Mereka temen yang baik... beneran baik. Dan salah satu dari mereka sekarang udah ngga ada.
... iya. Salah satunya udah meninggal. Pas berapa bulan awal SMA. Tiara meninggal gara-gara sakit. Itu... gue nangis pas dapet kabarnya di sekolah. Gue nangis karena gue nyesel. Niel ngechat gue di facebook, katanya waktu dia jenguk Tiara (gue baru tau Tiara dirawat di rumah sakit gara-gara chat Niel) di rumah sakit, Tiara nanyain gue... Tiara pengen ketemu gue.
Gue bales chat Niel, nanya Tiara dirawat di mana, sakit apa. Dijawabnya agak lama, dan... gue nggak sempet jenguk karena waktu itu gue agak sibuk buat teater (dan sempet kelupaan juga). Sampai gue dapet kabar kalau Tiara meninggal (hari itu Kamis), gue... gue nyesel, dan agak kaget (Kenapa gue bilang agak? Karena... saat ibu gue bilang "kamu jenguk nanti aja... tunggu pulang dari rumah sakit." Tanpa gue ngerti kenapa, gue malah ngebales, "kalau pulang. Kalau enggak?" dan... ya, kejadian).
Gue bener-bener nyesel karena ngga sempet ketemu Tiara buat terakhir kalinya.
Padahal dia pengen ketemu gue...
... gue jahat ya.
Itu, dan pas pemakamannya gue dateng meskipun terlambat. Gue dateng pas udah sepi dan udah pada pulang. Tadinya sih mau barengan, cuma ya... gue baru bisa pulang jam segitu.
Pokoknya, gue nyesel. Dan gue berpesan sama kalian biar jangan kejadian kayak gue. Kalau temen sakit, jengukin, jangan ditunda-tunda. Juga, kontakan terus, jangan sampe lost contact.
Soal temen SD... gue rasa cukup segini.

Kalau temen SMP?
Hm... gatau ya, tapi gue ngerasa gue bener-bener ngerasain arti persahabatan itu ya di SMP ini. Temen-temen gue banyak yang baik, terutama pas gue kelas 9. Gue juga ngerasa nemuin... soulmate? //heh //gak. B-bukan soulmate juga sih, cuma apa ya... kalian pernah ngga sih ngerasain, saat ngeliat orang ini atau ngobrol sama dia, kalian ngerasa bener-bener cocok dan nyaman, bener-bener mau membuka diri kalian buat orang ini?
Itu yang gue temuin di kelas 9... Kayaknya orangnya pernah ada di post gue deh. Yang gue kasih nama samaran Asagi.
Selain Asagi, ada orang-orang lain yang berharga buat gue. Kayak temen sebangku gue waktu kelas 8, sebut aja Kimi. Dia orang yang imut, manis, dan uke banget //... //lupakan.
Terus ada Luka, temen sebangku gue pas kelas 9 yang sekarang satu SMK juga sama gue. Dia orang yang enak buat diajak ngobrol dan diajak curhat, terutama fangiringan //eh.
Habis itu ada Quinn, gue pertama kenal pas kelas 9 sih hehe. Dia orang baik, asyik, dan heboh. Asyik gitu lah pokoknya.
Pokoknya... gitu.

Segini aja lah post gue ya haha, dah panjang juga.
Inti post ini... gue cuma ngoceh ngga jelas, topiknya mencar-mencar ehe.

Jadi... selamat malam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar