Jumat, 06 Januari 2017

Haikyuu!! dan Lima Tokoh Favorit

Judulnya ampas ya hehe, biar lah.

Oh iya, sebelumnya, selamat tahun baru 2017! Semoga tahun ini kita mendapat banyak berkah, kebahagiaan, dan kesuksesan ya hehe. Biar banyak rezeki juga dan segala urusan kita dimudahkan. Aamiin? Aamiin.

Post kali ini... gue cuma iseng pengen nulis tokoh-tokoh favorit gue di Haikyuu. Gaada apa-apa sih, iseng aja hehe (sebenernya... gara-gara gue liat post orang tentang utaite favorit, jadi gue pengen nulis yang favorit-favoritan... gitu /alasannya murah :(( )

Bahas-bahas dikit tentang Haikyuu!!, ya.

Haikyuu!! adalah manga buatan Furudate Haruichi yang kemudian dianimasikan pada tahun 2014. Haikyuu!! ini genrenya sport, khususnya sih voli. Seperti anime bergenre sport lainnya, Haikyuu!! bercerita tentang tim voli SMA yang ingin menjadi juara nasional di Jepang~ nomor satu lah ya pokoknya.

Kalau boleh gue bilang, Haikyuu ini teknik-tekniknya lumayan realistis lah ya. Terus kalau dibilang seru, iya seru banget (hehe walau anime sport emang biasanya seru, yah ini seru banget). Kalau nonton, gue serasa nonton olahraga beneran (dan biasanya kalau nonton olahraga gue itu... berisik. Oke). Kadang gue ngga sadar teriak, "NICE SERVE!" atau "AAAAA OUT!" atau "KYAAA OIKAWAAAA" /... /oke itu lain cerita

Ehem.

Terus, terus, nonton Haikyuu!! lumayan bagus buat ningkatin pengetahuan tentang voli. Lumayan membantu lah, apalagi pas UAS kemarin haha /... yang gue bisa jawab cuma tentang voli, basket, dan narkoba /... terus ujung-ujungnya dapet 4 /...

Oke, lupakan.

Langsung aja ke tokoh-tokoh favorit gue~ Eh iya, gue ngurutinnya ngga berdasar paling ke enggak ya--- berdasar ingatan gue aja sih hehe.

--

1. Oikawa Tooru

 Kayaknya dah pada bisa nebak sih ya ahaha.
Sebenernya sih ya, dari awal nonton Haikyuu, gue ngga ada kepikiran bakal suka sama tokoh ini. Yah, soalnya biasanya tokoh semacem Oikawa ngga terlalu gue perhatiin sih. Emang mestinya engga, cuma... Berhubung seiyuu dia Namikawa Daisuke, yang juga nyuarain duo Italy-nya Hetalia, gue jadi... secara ngga sadar merhatiin tiap dia ngomong.
Gue kadang ngga sadar gini, "ah, Italy-nya keluar!" atau "lho sekarang Romano-nya dapet."
Dan, dan... yah gue jadi suka //gue tau alasan gue ngga mutu
Ehem. Selain itu, kayaknya karena jump serve dia. Karena sumpah demi apapun itu... indah. Indah. Banget. Maksud gue, lihat cara dia melompat, lihat cara dia mukul bola, itu itu itu subhanallah indah banget aaaaaa-----
Oke, gue fangirling. 
Err, selain itu... gue rasa sifatnya juga... manis. Emang bakal ngeselin banget sih di dunia nyata, tapi, tapi... manis.
...
Mari pindah ke tokoh berikutnya.

-*-*-*-*-

2. Sugawara Koushi


Mama Koushi! //eh //ngga. Maunya Papa Koushi biar saya jadi mamanya owo //dicekik daichi
Koushi ya, Koushi... alasan saya ngebias dia? Eh, yah, gue suka cowok lembut dan perhatian sih //uhuk
Gimana yaa, tiap liat Koushi adem aja bawaannya -3- terus ehe, entah kenapa gue ngerasa gitu-gitu Koushi punya sisi gelap... gatau kenapa ya //pengalaman dengan tokoh anime polos-baik-lembut tau-taunya yandere bangsat :(( //EH
Walau gitu jujur nih ya, gue kecewa Koushi ngga banyak main. Tau sih udah ada Kageyama, tapi, tapi, tetep aja... Kayak, lo udah lama main, terus tiba-tiba ada anak baru yang lebih baik dari lo, terus posisi lo disingkirin gitu aja, kan sakit :(( //... oke jangan dipikirin. koushi pasti ngga ngerasa gitu kok gue aja yang drama gini
Oke, intinya Koushi precious dan butuh kasih sayang. Sekian //EH

-*-*-*-*-

3. Takanobu Aone


Ngga nyangka? Iya gue juga -3-
Padahal belum pernah suka sama tokoh semacem Aone, tapi, tapi, tapi--- gue pikir dia imut... iyap imut :w:
Gatau ya tapi pas liat dia yang irit banget ngomong plus waktu interaksi sama Hinata gue ngga bisa nahan selain gemes sama dia yaampun Aone--- *cubit-cubit pipi aone*
Sejujurnya gue sempet mikir gimana ya reaksi Aone kalau digodain uhh pasti manisss aaaaaaaaa //... //iya terkadang pikiran gue bangsat
Tapi serius deh. Gue bayangin Aone bakal malu-malu, dan, dan, AAAAAAA //... daritadi
Ehe pokoknya Aone imut dah itu aja //HEEE

-*-*-*-*-

4. Hinata Shouyou

 
 Siapa juga yang ngga suka ama anak ini plis 'w' imut, manis, optimis, bersemangat, dan kecil //... //yah tapi gitu-gitu masih tinggian Hinata daripada gue sih
Saking imutnya sepanjang nonton Haikyuu gue selalu mikir, "ah yaampun Hinata imut banget, jadi anak gue aja mau nggak" atau "gue pengen punya anak kayak Hinata plis"
Serius, pengen gue acak-acak rambutnya terus gue peluk uwwoooooo gemesss //serius, gue gemes anjir sama anak ini
Padahal gue jarang suka tokoh utama tapi kali ini dari awal eps gue udah gemes sama Hinata uhh. Pokoknya Hinata emang "matahari" banget deh :""

-*-*-*-*-

5. Takeda Ittetsu


Gatau karena seiyuunya Kamiyan atau gimana gue ngebias dia... enggaklah haha. Bukan cuma karena Kamiyan seiyuunya, tapi gue suka sama sifatnya '3'
Gimana ya, kadang suka panik gitu tapi bertanggung jawab, kan imut, minta dicubit
//... ngomong-ngomong kayaknya 3 tokoh terakhir gue bilang imut mulu ya
Terus terus, gue pengen punya guru kayak Takeda-sensei ehe gatau kenapa. Mungkin biar bisa dikerjain kali ya //... enggak //ENGGAK KOK HEHE

-*-*-*-*-

Lima aja? Yep lima aja. Lima tapi precious kok ehehe.
Post kali ini buat seneng-seneng aja~ kalau ada yang baca dan nikmatin ini syukurlah~ (... gue suka sih buat ginian, tapi takutnya dianggep nyampah aja bikin ginian :"" )
Kapan-kapan mungkin gue bakal bikin lagi... mungkin ya. Beda fandom tapinya~ bisa BSD, KnB (yah ini dah sering sih), atau... Yuri!!! on Ice? //... hehe
Sekiann yaa~ doain saya ngga mager buat bikin post berikutnya //heh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar