Rabu, 14 Mei 2014

Kasat-kusut

Well... Judul entri kali ini agak aneh (ya emang aneh). Tapi, cuma judul aja kok. So...

Selamat malam, readers sekalian! Ketemu lagi sama gue si Kusanagi Mikan keceh cetar membahana halilintar sesuatu jamrud khatulistiwa- (author kena lempar) Oke, malem ini gue mau cerita tentang kekesalan gue saat baca salah satu ask di yahoo (sebenernya gue kesel sama salah answer-nya, bukan pertanyaannya)

Jadi gini, dia kan (si asker itu) nanya pendapat tentang fujoshi. Answer-answer lainnya palingan biasa aja, atau sedikit annoying. Tapi salah satu answer bilang bahwa dia biasa aja sama fujoshi, tapi dia kesel sama fujoshi yang seneng buat fanart yaoi karena katanya nanti orang kalau search anime itu nggak jadi nonton karena liat fanartnya.

Oh- plis deh! Elo, pada shipper straight, boleh buat fanart pairing kalian. Sedangkan kami para fujoshi nggak boleh? It's unfair! Unfair banget! Kayaknya nggak ada salahnya para fujoshi buat fanart yaoi pairing favorit mereka. Apa salahnya coba?

Dan, nanti orang nggak jadi nonton anime itu karena liat fanart yaoinya?

Oh, my! Please, cuma otaku ababil abal-abal yang mundur nonton suatu anime karena liat FANART-nya. FANART. Gue sengaja pake kapital. FANART plis FANART. Bukan OFFICIAL. Semua orang juga tau kali fanart itu gak official dan dibuat para fans! Dibuat fans, plis! Sebuah anime ada fanart yaoi bukan berarti anime itu juga bergenre yaoi!

Mana ada coba otaku beneran yang bukan abal-abal mundur nonton suatu anime karena liat fanart-nya. Gak banget, deh! Ababil banget perasaan.

Gue sebel sama yang jawab answer itu. Karena itu gak unfair banget! Para shipper pairing straight boleh membuat fanart, sementara yang fujoshi nggak boleh! Dan alasannya- ya ampun, ababil banget deh. Gue gak habis pikir. Ck ck ck.

Sekian aja ya malem ini. Gue cuma mau ngeluarin pendapat gue aja mengenai ketidak setujuan gue sama itu answer. Gue minta maaf sama yang buat answer itu. Maaf. Gue cuma gak setuju aja sama pendapat elo yang unfair banget sama fujoshi. Gue juga minta maaf sama yang berpikiran sama kayak si answer itu. Gue cuma mau ngungkapin pendapat gue sendiri. Mohon maaf ya minna-san.

Sekian, malam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar