Sabtu, 08 Juni 2013

You

Di hari ini
Aku akan berpisah denganmu
Aku akan berpisah dengan kalian semua
Aku akan

Tidak akan lagi, berada di satu sekolah
Satu kelas
Satu persatuan

Aku berpikir
Setidaknya aku masih bisa bertemu dengan beberapa dari kalian
Membuat janji

Tapi denganmu?

Itu yang ku takutkan
Aku takut
Tak bisa lagi bertemu denganmu
Aku takut
Tak bisa lagi melihatmu
Aku takut
Tak bisa bahagia bersamamu
Aku takut

Tapi, aku ingin mengucapkan terima kasih
Terima kasih
Untuk segala kenangan yang kau berikan padaku
Terima kasih
Untuk senyumanmu
Terima kasih
Kau mau bicara padaku
Terima kasih
Telah hadir dalam hidupku
Melengkapi beberapa bagian dalam hidupku
Bagian yang takkan pernah kulupa
Karena ada kamu

Aku juga ingin
Mengucapkan permintaan maaf
Maaf
Atas segala kesalahanku padamu
Maaf
Telah membuatmu marah
Maaf
Tak sengaja mengganggumu
Maaf
Telah hadir dalam hidupmu
Hadir dalam bagian buruk dalam hidupmu
Maafkan aku
Jika kehadiranku dalam hidupmu membuatmu risih dan terganggu
Tapi, tenang saja
Aku akan segera menghilang dari hidupmu
Kau tak akan terganggu lagi karena mengingatmu

Tapi bolehkah
Suatu saat
Aku melihatmu dari kejauhan?

Melihatmu tertawa
Melihatmu tersenyum
Melihatmu bahagia
Tanpa kehadiran diriku
Tanpa pengganggu tak berguna seperti diriku

Aku tak pernah berharap
Aku mendapat tempat istimewa di hatimu
Tapi
Jangan pernah lupakan
Aku akan selalu mencintaimu
Aku akan selalu menunggumu
Aku akan selalu menerimamu
Untuk berada di sisiku
Yah, walau itu hanya khayalku

Di hari ini
Aku menyadari sebuah kesalahan
Semua khayalku sia-sia
Semua khayalku takkan pernah terwujud

Aku tahu, aku bodoh
Mengharapkan sesuatu yang tak akan terjadi
Walau begitu, aku senang
Bisa melihatmu tersenyum dan tertawa bersamaku
Walaupun itu hanya khayalku

Semua yang pernah ku lalui bersamamu
Semua kenanganku bersamamu
Tak akan ku lupakan

Saat kau menjahili diriku
Saat kau tersenyum kepadaku
Saat kau berbicara kepadaku
Saat kau memandangku dengan pandangan anehmu
Itu kenangan yang begitu indah
Tak akan kulupakan

Jika Tuhan mengizinkan
Izinkanlah aku bertemu denganmu di masa depan nanti
Izinkanlah aku bisa bicara lagi denganmu
Izinkanlah semua khayalku menjadi kenyataan

Tapi...

Ini semua hanya impianku
Yah, sekedar impian
Aku hanya bisa berharap, impianku terkabul

Aku mengakui
Cinta pada pandangan pertama itu benar adanya
Dulu
Saat pertama kali aku bertemu denganmu
Bertatapan mata denganmu
Saat aku masuk ke kelas baruku dengan bingung
Dan kau menyambutku dengan tatapan matamu
Bola matamu yang indah memandangku
Bertanya-tanya
"Siapa dia?"
Aku hanya bisa menunduk saat itu
Saat itu
Aku merasa lidahku kelu
Dan wajahku memanas

Lambat laun aku menyadari
Aku telah jatuh cinta padamu
Cinta yang menyakitkan
Karena ini cinta sepihak

Banyak yang mengatakan
Kau itu playboy
Kau itu jelek
Kau itu penyakitan
Kau itu aneh
Apa salahnya?

Aku tak peduli
Apapun kau
Hal apapun darimu
Aku tak peduli
Aku akan tetap mencintaimu

Banyak yang tanya kenapa
Aku pun tak mengerti
Kenapa aku mencintaimu
Bukan karena fisikmu
Bukan karena sikapmu
Tapi karena takdir

Tersenyumlah kau di sana
Lupakanlah aku
Jangan mengingatku lagi

Selamat tinggal
Aku mencintaimu
Semoga kau bahagia tanpa diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar