Senin, 30 Juli 2012

Bersah-Bersih Di Sekolahan

Hai Hai!! Tadi, seru lho, bersah-bersih di sekolahan. Pelajaran cuma IPS, pulang cepet, yahuii! Norak ya, cuma bersah-bersih dipamerin?? Hohoho, biarin deh. Aku cuma mau cerita pengalamanku^^. IPS tadi, cuma provinsi-provinsi di Indonesia. Udah males+bosen -,- Enakan tentang negara-negara di dunia. Mau gimana lagi, aku bukan guru (?)
Ya sudahlah, IPS masih mending daripada matimatian (?). Ah, bersih-bersih gak kebagian sapu/kemoceng -_- Terpaksa deh, pake kertas aja bersiin debu di jendela. Tapi lututku jadi kram, ah bukan kram. Maksudku, kaku. Hampir aja jatoh pas turun dari meja. Padahal biasanya aku paling suka naik ke meja.
Huahahahha!! Napa nyambung ke Doraemon?? Nggak, cuma iseng aja. Haha, muka dilempar kertas lagi ama anak cowo -,- Nyebelin. Tapii, emang lebih enak temenan ama anak cowo, daripada anak cewe. Au kenapa, nggak ngerti.
Ceritaku sekarang sama sekali nggak nyambung ama judulnya. Suka-suka, deh. He-He-He....
Aku lagi rajiiiin banget nabung. Soalnya, ada 2 barang yg aku pengen. Apa hayo? Tebak!
~Kamera
~Komputer
~Pulpen
~Kipas Angin (?)
~Printer
~Tas
Pilih pilih hayo!! Jawabannya, aku pengeeen banget Kamera ama Printer. Makanya, aku lagi nabung dulu. Kalau udah kekumpul, mungkin aku beli printer duluan. Yah, sebenernya Mamaku punya kamera. Tapi nggak tau ketumpuk di kardus mana -,- Padahal masih bagus kameranya.
Okay, aku bisa aja minta ama ortu-ku. Tapii, aku pengen beli sesuatu dari tabunganku sendiri. Jadi lebih gimanaa gitu! Soal jumlah tabungannya, aku belum tahu berapa -,-
Minta sumbangan!! Nggak-lah, aku udah bilang dari tabunganku sendiri *plinplan. Aku lagi baca majalah, nih *sapapeduli. Menurut kalian, mendingan Buku atau eBook? Menurutku sih, BUKU!! Kalau eBook, malesin. Nggak seru. Itu sih, menurutku ya.
Oh ya! Kalau punya kamera/printer, buat apa? Hmm, kalau kamera, sih. Aku pengen buat foto-foto kejadian seru, temen, atau pemandangan. Printer?? Yah, kalian kan tahu. Aku sukaaaaaaaa banget nulis cerita. And, laptop-ku nggak ada printer T_T *nangis
Ooh iya!! *ganti topik mulu. Diary of Death, bab 1-nya baru 3 halaman!! Males banget, deh -,- Kan, biasanya kalau novel *setahuku, harus 18-20 halaman atau lebih. Hiah, padahal ceritanya udah banyak -,-
Udah deh, aku sebel -,- Daah! Ketemu beberapa menit atau hari lagi (?)!!

                                                                                                         A Loony Girl From Scamander Family
                                                                                                                 Loony Scamander

2 komentar:

  1. menurutku, lebih bagus ebook, karena bisa menghemat pemakaian kertas, jadi lebih sedikit pohon yang ditebang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sih. Tapi buku murah *dasar. Masih mungkin terjangkau , kalau ebook mahal (?) nggak tau sih, tapi kita ada pendapat masing2^^

      Hapus