Selasa, 17 Juli 2012

About Scamander Family's :)

   Haii!! Aku Loony Scamander *nama asli disembunyikan, anggap yg bicara tokoh khayalan. Aku tinggal bersama keluargaku di Scamander House, rumah yg penuh dgn kasih sayang :). Hei hei!! Aku ingin bahas satu-satu tentang anggota keluarga Scamander!! Mau mau gak?? Okey!! Kembali ke laptop!!
***** Note : Ini Hanya Khayalan, Anggap Loony Scamander benar-benar ada *Sebenarnya dia tokoh novelku, judul? Masih rahasia :)
  

Harry Scamander

     Dia adalah kakak pertamaku. Rambutnya coklat ikal, dengan mata abu-abu. Dia keras kepala dan pendiriannya tak bisa diubah. Batu..! Gitu deh, yaa, aku sering sekali bertengkar dengannya. Harry 5 tahun lebih tua dariku. Harusnya, aku panggil dia kakak!!  Tapi, hihi, dia sama sekali tak pantas jadi kakak -___-
    Aah, sudahlah, aku tak mau bahas 'Kak' Harry terlalu lama. Good bye!!

Peter Scamander

   Peter kakak keduaku. Ia jauh lebih baik daripada Harry, walaupun sikapnya sangat serius. Kadang aku meledeknya dengan sebutan 'Einsten'. Itu lho, ilmuwan zaman dulu. Ah entahlah, pokoknya begitu kira-kira. Dia bisa dibilang yg paling pintar. Rambutnya tebal walau sering dipotong, berwarna hitam.
   Matanya berwarna biru, mewarisi mata dari Ibuku.

Angelie Scamander

My Lovely Sister!! Ya ya, dia kakak yg paling aku sayangi. Dia mirip denganku, mulai dari model rambut, wajah, dan hobi kami. Ehm, apa hobi kami?? Menyanyi!! Ya ya, itulah hobi kami. Kami sering menyanyi bersama, walau suaraku kalah hebat dari suaranya. Hehehehe, suaraku memang tak terlalu bagus.
Ngomong-ngomong, apa perbedaan yg paling mencolok dari kami?? Rambut dan mata!! Rambut Kak Angelie berwarna coklat kehitaman, dan matanya biru. Sedangkan aku, rambutku berwarna putih dan mata abu-abu.

Loony Scamander

   It's Me!! Ya, itu aku :). Hei hei, kalian pasti heran kenapa namaku Loony, yg artinya dalam bahasa Inggris itu 'gila'? Haha, ceritanya lucu. Ibuku Prancis, dan Ayahku Italia. Mereka suka nama Loony, tanpa tau apa artinya!!
   Rambutku putih, dan mataku abu-abu. Suram sekali, bukan?? Ya ya, aku tau. Sudah ya!! Sampai disini dulu!! Kalau ingin biodata kami, tolong bilang ya!!

                                                                                             A Loony Girl From Scamander's Family
                                                                                                          Loony Scamander

2 komentar: