Rabu, 22 Juni 2016

Hatsune Miku - Ojama Mushi Lyrics + Indonesian Translation

Halo.
Hari ini gue lagi baper, baper banget. Karena itu, gue mau translate lagu aja biar nggak baper lagi.
Kali ini lagu yang mau gue translate adalah Ojama Mushi-nya Hatsune Miku. Selamat membaca!
------------------------------

Lyrics&composition arrangement : DECO*27
Arrangement : kous
Illustration : Ryono
---------------------------

Romaji

"Suki" tte itte
"Suki" tte itte
Hoka ni nani mo iranai kara

Nee "suki" tte itte
Wasurenai you ni
Kimi igai wa iranai kara

Kimi no koe ga suki nandesu kimi no hanatsu kotoba subete
Morasu koto naku kikitainda
Sou tsumari wa rokuon shiyou

Kimi no kao ga suki nandesu warau kao mo tereta kao mo
Sono subete wo mitaindesu
Amasu koto naku kimi wo torou

Awayokuba SHIWASHIWA ni naru made
Shinu toki mo MEROMERO de iru kara
Kimi no yume wo subete kanaetainda
Ojama-mushi
Boku no yume nanda

Nee "suki" tte itte
"Suki" tte itte
Hoka ni nani mo iranai kara

Nee "suki" tte itte
Wasurenai you ni
Kimi igai wa iranai kara

Kimi no mune ga suki nandesu
Chiisa-sugizu ooki-sugizu
Masa ni risou
Kanpeki dakedo
Kimi wa "Mada da, tarinai." to iu

SAYONARA wa mata kimi ni au tame
Oyasumi wa asu no ohayou no tame
Kimi no hibi wo sukoshi jama shitainda
Kore kara mo douka yoroshiku ne

Nee "suki" tte itte
"Suki" tte itte
Hoka ni nani mo iranai kara

Nee "suki" tte itte
Wasurenai you ni
Kimi igai wa iranai kara

(Pafupafu nyanya pafupafu nyanya pafupafu nyanya omaio
Pafupafu nyanya pafupafu nyanya pafupafu nyanya omaio
Pafupafu nyanya pafupafu nyanya pafupafu nyanya omaio
Pafupafu nyanya pafupafu nyanya pafupafu nyanya omaio)

Nee suki
Daisuki
Chou-suki
Mou wakannai kurai suki (ah)
Sakiccho dake dakara
Kono omoi wo iresasete yo

Nee "suki" tte itte
"Suki" tte itte
Hoka ni nani mo iranai to ka wa YADA
"Suki" tte itte
Awayokuba yappa
Kimi jitai ga hoshiindesu

(Pafupafu nyanya pafupafu nyanya pafupafu nyanya omaio
Pafupafu pafupafu pafupafu pafupafu pafupafu nyanya)
-----------------------------

Indonesian Translation

Katakan suka, katakan suka
Karena tak ada lagi yang kubutuhkan
Katakan suka, sehingga tak terlupa
Karena aku tak butuh orang lain selain kamu

Aku suka suaramu
Setiap kata yang kamu ucapkan
Aku tidak ingin melewatkan satupun
Biar sederhana, ayo mulai merekam

Aku juga suka wajahmu
Wajah tersenyummu, wajah tersipumu
Aku ingin melihat semua eskpresimu
Biar tidak melewatkan satu pun, aku akan melakukan segalanya untuk kenangan

Jika aku beruntung, kita akan tetap seperti ini hingga hari kita tertutup keriput
Karena aku yakin aku akan tetap terpikat olehmu sampai aku mati
Aku ingin mewujudkan semua mimpimu
Kalau mimpiku, adalah menjadi lengket di sisimu

Hei, katakan suka, katakan suka
Karena tak ada lagi yang kubutuhkan
Hei, katakan suka, sehingga tak terlupa
Karena aku tak butuh orang lain selain kamu

Aku juga suka dadamu
Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar
Menurutku ideal, bahkan sempurna
Tapi katamu, "Tidak, ini masih kurang!"

Aku ucapkan "sampai jumpa" sehingga bisa bertemu kamu lagi
Aku ucapkan "selamat malam" sehingga besok aku bisa ucapkan "selamat pagi"
Aku ingin lengket di sisimu setiap harinya
Mulai hari ini mohon kerja samanya, oke?

Hei, katakan suka, katakan suka
Karena tak ada lagi yang kubutuhkan
Hei, katakan suka, sehingga tak terlupa
Karena aku tak butuh orang lain selain kamu

Hei, aku suka kamu
Sangat menyukaimu
Sangat sangat suka kamu!
Terlalu suka hingga aku tidak tahu lagi
Itu hanyalah puncak dari gunung es,
jadi biarkan aku mengisimu dengan cinta ini!

Hei, katakan suka, katakan suka
Mengatakan "aku tidak butuh apapun" tidaklah jujur!
Katakan suka, jika aku beruntung, bagaimanapun juga
Aku menginginkan setiap bagian dari dirimu
-------------------------------

Kelar~
Lumayan cepet ngerjain translate ini. Liriknya enak sih hahaha /udah nggak baper lagi ceritanya.
Kalau ada translate yang salah, komen ya, biar gue tau bagian mana yang salah.
Sekian, makasih buat yang udah baca, have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar