Jumat, 18 Maret 2016

Rekomendasi Fanfict Horror Part II

Haloo! 'pa kabar? Gue sih baik, berhubung ujian praktek udah kelar jadi gue FREEEE HAHAAA /mik, jangan lupa masih ada ujian sekolah /... bangke

Yaa, lupain aja ujian sekolah... buat sementara. Buat sekarang, gue pengen lanjutin rekomendasi fanfict horror minggu lalu. Dan btw, buat horror berakhir di part II dulu kayaknya ya. Entar kalau gue udah baca banyak fanfict horror lagi (akhir-akhir ini gue baca romance melulu /dzigh) dan bagus-bagus, gue post part III.

Okee, silakan membacaa!
-------------------------------

The Hanged Man by alleira

Fanfict ini berasal dari fandom Vocaloid, dengan tokoh utama Kagamine Len. Udah 7 chapter-- belum tamat, tapi kata authornya sih bentar lagi tamat.

The Hanged Man menceritakan tentang Len yang punya keluarga tidak utuh-- ortunya cerai. Sebenernya ortunya cerai sejak 2 tahun yang lalu, tapi Len masih nggak terima soal perceraian ortunya. Dan, voila! Dia jadi anak yang pendiem, temen deketnya cuma Utatane Piko.

Nah, pada suatu hari, Len ngedenger gosip soal The Hanged Man. The Hanged Man ini tokoh hantu dalam novel karya Megurine Luka, novel yang lagi booming. Gosipnya, The Hanged Man itu nyata. Len yang penasaran pun nanya ke Piko tentang si Hanged Man ini. Piko pun ngasih tau Len soal The Hanged Man.

The Hanged Man adalah hantu yang bisa menjawab semua pertanyaan kita. Pertanyaannya tentu bukan "sebutkan lapisan-lapisan matahari" atau "jika Rini membeli 18 buah apel dan satu apel beratnya 12 gram, sebutkan berapa harga yang Rini bayar", bukan itu /ya jelas /digampar

Pertanyaannya misalnya, lo punya pacar (tapi kan jomblo... /dibakar) terus gak ada angin gak ada apa pacar lo minta putus. Nah, lo nanya deh ke si Hanged Man ini. Entar sama The Hanged Man kita dibawa ke suatu titik waktu dan melihat alasan kenapa si pacar minta putus. Tapi ya, gak gratis. Apa sih emangnya yang gratis sekarang?

Si Hanged Man minta bayaran... nyawa.

Pas diceritain gitu sama Piko, Len merinding. Sejak saat itu, Len pun ngalamin kejadian-kejadian yang... yah, aneh.

Fanfict ini seru, misteri dan horrornya kerasa. Tokoh utama yang gloomy pun bikin kita makin menghayati. Misteri yang paling utama dan bikin gue penasaran, The Hanged Man ini nyata? Apa ada hubungannya sama Megurine Luka?

Yah, gitulah. Yang pasti fanfict ini seru dan bikin merinding, hii.

Silakan link-nya ==> Link
---------------------------------

What's Happening Beside You by Yoshina Vanatala

Datang lagi dari fandom Vocaloid~ Kali ini tokoh utamanya Kaito, ditemenin pacarnya yang ketjeh /kena gampar/ uhuk, maksudnya temennya alias Gakupo. Fanfict ini udah sampe 20 chapter dan masih terus berlanjut.

Fanfict ini menceritakan tentang pengalaman-pengalaman mistis yang Kaito alami, baik dia alami sendiri, bareng adiknya-- Akaito, ataupun bareng Gakupo. Jadi ya, sistem fanfict ini satu chapter satu cerita (tapi ada sih satu cerita dapet 3 chapter). Jadi enak kalau dibaca sambil santai, soalnya pendek tapi horrornya kerasa.

Dan btw, kisah horror di sini nggak ngambil dari internet yang udah kesebar luas di pasaran, kok. Kisah horrornya ori. Yah, ada sih satu chapter yang agak mirip sebuah kisah horror yang udah tersebar luas (chapter berapa itu gue lupa) tapi cuma mirip di bagian zebra cross dan wanita bertopi (atau berkacamata? gue lupa...) seterusnya enggak.

By the way, di sini Gakuponya ganteng lho /yaterus.

Dan, gak, ini bukan shounen-ai... walau gue ngarep gitu /ditendang

Link-nya bagi yang mau baca ==> Link
------------------------------------

Rumah Kontrakan by eileithyiakudo

Satu fanfict dari fandom Kuroko no Basuke dengan tokoh utama Kiseki no Sedai! *tebar confetti* /napalu. Fanfict ini terdiri dari 12 chapter-- udah tamat.

Fanfict ini mengisahkan Kise yang kebingungan karena orang tuanya pindah ke Amerika-- masalah kerjaan. Kise pengen tetep di Jepang, tapi rumahnya mau dijual. Dia akhirnya memutuskan mau tinggal di apartemen aja. Nah, entah lagi untung atau malah sial, pelatihnya Kise nawarin buat ngontrak di rumah miliknya. Dia tinggal di rumah laen, rumah yang dikontrakin itu warisan dari ibunya.

Kise pun ngontrak di rumahnya Takeuchi a.k.a pelatih Kaijou. Malam pertama dia tidur di rumah kontrakannya itu, Kise ngalamin kejadian yang janggal. Kan Kise gak bisa tidur, trus dia denger suara tetesan air. Penasaran, Kise pun ke kamar mandi, tapi semua keran air ketutup rapet, gak ada yang kebuka. Dia pun mikir, mungkin wastafel dapur yang bocor. Pas mau keluar, Kise ngeliat sesuatu dari bath tub yang ada di samping shower screen.

Dia pun ngedeketin, dan... ahaha, sesuatu itu kayak bayangan hitam tak berbentuk. Kise pun ngedeketin kaca itu, dan... AAAAARRGHHH GUE TAKUT SENDIRI MASA! /kena gampar/

Ehem... pas Kise ngedeketin kaca itu, sebentuk tangan ngehantam kaca. Kise pun mundur, kaget. Tapi ternyata gak ada apa-apa. Jadi itu cuma bayangannya, atau...?

Alhasil, Kise pun lari ke kamar, ketakutan.

Beberapa hari itu Kise gak tidur. Dia curhat ke temen-temen Kaijou-nya. Kejadian di rumahnya tambah aneh. Mulai dari suara orang nyuci piring, keran yang terus-terusan bocor padahal udah dibenerin, sampe suara wanita nangis tiap jam tiga pagi. Nah, terus Kobori-senpai ngusulin buat Kise nyari temen buat tinggal bareng di rumah kontrakan. Kali aja kalau ada dua orang dia gak digangguin lagi.

Singkat cerita, Kise pun ngedapetin Aomine sebagai temen sekontrakannya. Nah... kira-kira, Aomine bakal ngalamin kejadian aneh juga gak? Terus, misteri apa sih yang ada di balik hantu rumah kontrakan? Saksikan dalam RUMAH KONTRAKAN! /dibuang

Ehehe... fanfict ini serem lho, seriusan. Mungkin awalannya gak begitu, tapi kalau kalian baca ini di rumah, sendirian, terus dihayati... sumpah serem banget. Gue aja waktu baca ginian di kamar langsung ngacir ke ruang tamu dengan gaya yang... kalau gue inget sekarang kok malah bikin ngakak ya.

Buat yang berminat, link-nya ==> Link
----------------------------------

Hide, and Go Seek Themby Mizuhanashi

Kembali lagi ke fandom Vocaloid, dengan tokoh utama Lily. Oneshot, 1700an kata. Pendek, tapi bikin merinding asli haha.

Fanfict ini mengisahkan tentang Lily yang bermain hitori kakenrubo alias petak umpet sendiri. Dia mau membuktikan bahwa hantu itu nggak ada. Alasan lainnya karena teman Lily, Kaai Yuki, tewas gara-gara main ginian.

Di sini, Lily digambarkan sebagai tokoh yang realistis, nggak percaya sama hantu dan sebangsanya. Makanya, dia pun memainkan ini dengan penuh percaya diri. Tapi di tengah permainan... ahaha /APAAN

Fanfict ini punya diksi yang keren. Serius. Diksinya indah, dipadu suasana horror, jadilah horror yang cantik /cantik apanya/
Fanfict ini lumayan bikin merinding. Pendek, tapi meresap, kayak kecap- eh, gak boleh promote makanan ya. Pokoknya gitu /gitu apa

Bagi yang mau baca, link-nya ==> Link
---------------------------------------

Err... udah ya, segini aja. Soalnya (rencananya) gue pengen post rekomendasi fanfict... romance. Tapi romance-nya spesifik, entah romance-angst, romance-humor, romance-shounenai, romance-AkaKuro, romance-USUK, atau romance-romance lainnya /dibakar
Ngepostnya... ehehe, mungkin ya... kalau gak besok, minggu depan. Atau mungkin sore ini kalau gue lagi mood.

Oke, sekali lagi, semua fanfict ini BUKAN punya gue, melainkan punya author masing-masing. Gue sih cuma promote aja haha

Akhir kata, moga berguna postingan gue. Have a nice day! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar