Jumat, 01 November 2013

Supergirlies (Chrisye) - Hip Hip Hura

Hip hip hura hura, hip hip hura hura, hip hip hura hura

Di malam minggu ku pergi ke pesta 
Pesta meriah ulang tahun kawanku 
Semua yang datang bergaya ceria 
Berdansa dan gembira (go go go)

Di tengah pesta ku lihat si dia 
Lincah gayanya dandan masa kini 
Ingin hatiku mencium pipinya 
Tapi malu rasanya

Oh hip hip hura hura (hura hura) huuu 
Aku suka dia (suka dia) huuu 
Aku jatuh cinta (jatuh cinta) huuu 
Dia pun menanti cinta bersemi di hati

Hip hip hura hura, hip hip hura hura

Di tengah pesta ku lihat si dia 
Lincah gayanya dandan masa kini 
Ingin hatiku mencium pipinya(tapi malu rasanya)

Oh hip hip hura hura (hura hura) huuu 
Aku suka dia (suka dia) huuu 
Aku jatuh cinta (jatuh cinta) huuu 
Dia pun menanti cinta bersemi di hati

Oh hip hip hura hura (hura hura) huuu 
Aku suka dia
Oh hip hip hura hura (hura hura) huuu 
Aku suka dia (suka dia) huuu 
Aku jatuh cinta (jatuh cinta) huuu 
Sungguh suka dia (suka dia) huuu 
Sungguh jatuh cinta (jatuh cinta) aaa 
Dia pun menanti cinta bersemi di hati 
Di hati ada cinta, di hati ada cinta, di hati ada cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar