Rabu, 10 Juli 2013

Malam~

Haloo~
Malam ini, Mikan lagi ngakak ngakak sendiri baca fic Kuroshitsuji di fanfiction.net *promosi*
Well, yang di atas nggak nyambung.
Oke.
Mikan mikir, apakah Mikan bakal ketemu lagi ama orang itu? Secara, rumah kita berjauhan dan sekolah beda. Jelas lah! Dia di MTSn, Mikan di SMP! Hiiiiihhh! Dan lagi, Mikan di Jakarta, dia di Jawa Timur. Mikan di Jakarta, dia di negri antah berantah yang kaga ada di peta dunia walau di ubek-ubek. Mikan di Jakarta, dia di Inggris. Mikan di Jakarta, dia di Manchester.
Mikan di dunia nyata, dia di dunia anime.
KENAPA?! KENAPA KITA BEDA DIMENSI?! KEJAMNYA DUNIA!
Tunggu...
Sebetulnya Mikan ngomongin siapa, sih?
Yah, lupakan sajalah paragraf paragraf di atas.
Intinya, Mikan kepengen ketemu lagi ama dia. Aku tak peduli~ Mau hidup atau mati~ Sebelum aku bertemu denganmu Lacie~ Aku ingin bertemu~ Ingin bertemu~ Aku ingin bertemu lagi denganmu~ Meskipun... Harus memakai cara apapun~ Tunggulah, kali ini aku yang akan menemukanmu~
EHH STOP STOP! Kenapa Mikan malah nulis dialognya Jack?
Ah selesai sampai di sini sajalah! Ntar tambah ngaco!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar