Sabtu, 09 Maret 2013

Ultah 12

   Haiiii Readers! Udah kangen ya, sama postingan real dariku? :3 *digebukin Readers-,-* Sekarang, aku mau cerita tentang ultahku yang ke-12 beberapa minggu yang lalu. Masih di bulan Februari, sih. Tapi tanggalnya rahasia *siapa juga yang mau tau -,-
   Waktu ultahku ke 12, dua temenku dateng. Elin dan Kuciah. Ya udah, daripada mendekem di rumah, kuajak mereka aja ke Ramayana dan pasar perumnas deket rumahku. Kita sih jalan kaki, meskipun rada-rada jauh gitu.
   Nyampe di Ramayana, aku, Elin, dan Kuciah langsung masuk dan muter-muter enggak karuan. Tanganku ditarik-tarik Elin ngelilingin Ramayana. Di lantai dasar, enggak ada yang menarik perhatian kami. Ya udah kami ke lantai atas aja.
   Di lantai atas, perhatian kami sempet tertarik ke Team Zone dan boneka-boneka imut bin unyu :3 Aku dan Elin naksir boneka beruang warna ungu yang unyu banget. Tapi, WHATS?! Harganya 200ribu! Yang kubawa aja cuma 100ribu -_-
   Karena patah hati (?), aku, Elin, dan Kuciah ke basement aja, liat-liat sepatu. Tapi enggak ada satupun yang dibeli. Duitnya pas-pasan.
   Habis itu, kita pergi ke pasar perumnas disamping Ramayana. Kita makan ayam aja di lantai atas sambil ngobrol-ngobrol. Biasalah, anak remaja (?)
   Sembari makan, kita cekikikan nggak jelas. Habis makan, Elin nanya, "Sabunnya dimana?"
  Jelas aja, dia nanya aneh banget. Udah tau makan di tempat biasa, buka KFC, malah nanya sabunnya dimana -_-
  Kubayar langsung, karena aku yang traktir. Kita lalu pulang ke rumahku naik angkot, gara-garanya hujan deras. Mamaku SMS suruh naik bajaj aja. Tapi, masa naik bajaj yang berisik begitu? Temen-temenku pun nggak setuju, dan kami sepakat naik angkot aja.
   Nyampe di rumah, aku langsung ngajak temen-temenku internetan di netbook-ku. Mamaku pergi keluar ntah nyari apa. Kuciah lalu ngusulin main The House aja. Aku yang udah tau The House dan trauma dengan mainan itu, langsung nolak mentah-mentah. Sementara Elin yang emang jarang main internetan, langsung setuju aja meskipun nanya-nanya itu mainan apa.
   Ya udah, kusetujuin aja mereka main The House. Meskipun aku nolak banget. Mulai deh, main The House. Dari awalnya aja, musiknya udah serem banget. Udah mana volume-nya yang paling besar lagi. Elin dan aku ribut nggak mau main The House. Ya udah, Kuciah pasrah (?)
   Kami lalu facebook-an aja. Nyari-nyari orang (?) Aku iseng ngeliat iklan-iklan di sisi facebook. Kebetulan, pas itu masih ada iklan yang fotonya serem gitu (?) Pas saat itu, Elin bilang, "Eh, kok ada yang jalan dari depan ya?"
   Spontan aja, aku teriak dan langsung nyoba buka pintu kamarku yang dikunci. Kuciah juga kaget. Bertigaan, aku berebutan ngebuka pintu kamar yang agak susah karena kalang kabut. Langsung aja, begitu kebuka, kita ngibrit ke teras.
   Aku langsung aja ngambil netbook-ku. Kuciah ngusulin lagi main The House. Elin nolak, tapi aku penasaran juga. Udah mana kan, enggak begitu takut. Kan di depan, pintu dibuka, udah mana banyak tukang bangunan di depan rumah.
   Aku ikut ngebujuk Elin. Anak itu akhirnya setuju juga, meskipun masih takut. Kuciah buka lagi website The House dan mulai mainin. Aku nonton, meskipun takut, dan megang tangan Elin kenceng banget.
   Di depan pintu rumahnya itu lho, Kuciah kan ngetok-ngetok terus. Enggak ada yang terjadi, meski aku udah tau nanti ada kejutan. Kuciah lalu mencet kertasnya. Terus-terusan, dan tiba-tiba aja kertasnya kayak pecah gitu (?) Suaranya ngagetin.
  Aku dan Elin langsung teriak dan ngibrit ke teras, sampe-sampe diliatin tukang. Kuciah juga ikut-ikutan, karena panik. Aku ama Elin langsung minta Kuciah berhenti main The House, tapi dia batu (?) Ya udah, lanjut terus. Kuciah ngetok-ngetok pintunya, dan bunyi lagi yang bikin aku ama Elin loncat dan jatoh di teras (?)
  Kuciah mau juga ngentiin main The House. Kita lalu main-main facebook aja, sampe Mamaku dateng. Kira-kira jam 4 sore. Elin dan Kuciah lalu pulang, dan Mamaku ngasih kue serta bungkusan ayam dan nasi.
  Wissh, sungguh enggak akan kulupakan kenangan bareng dua sahabatku itu. Kado dari Kuciah adalah bando dan tas lipet. Bandonya enggak pernah kupake, karena aku emang enggak suka pake bando. Tapi, mungkin besok kupake.
  Dari Elin sendal Doraemon, yang jadi sendal kesayanganku. Kalau dari Mamaku, tebak apa? Kemeja dan kaos merah polos!! Uwwwaaahhh, sesuai dengan keinginanku! ^o^
  Yahh, sekian cerita dariku. Selamat bertemu lain kali! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar