Senin, 11 Maret 2013

This Day

Haii, ketemu lagi sama aku yang unyu-unyu *dibacok-,-
Oke, seperti biasa, hari Senin ini aku mau ceritain tentang hariku di sekolah. Tentulah di sekolah, di rumah nggak ada kegiatan, palingan internetan.
Okay okay, back to story *ceilah-,-. Oke, seperti biasa, Senin upacara. Pas upacara, sama sekali nggak khidmat -,-
Aku baris sama Elin, my best friend forever *ceilah-,-. Kita bercanda mulu, udah mana disampingku Robin dan di belakang Mila yang bener-bener nyebelin -,-"
Selesai upacara, kita naik ke atas (iyalah, masa kebawah?) Begitu masuk, langsung ngoreksi PR -,-
Selesai ngoreksi, istirahat, lalu masuk, pelajaran B.Inggris. Uwwahh, sama sekali nggak merhatiin pelajaran (iyalah, orang cuma ngerjain latihan).
Lalu, pas istirahat kedua, ini yang seru!
Aku, Kuciah, Elin, dan Gonis habis beli es lalu naik ke kelas. Kita ngumpul aja di teras kelas (apa balkon ye?-,-) Terus, kita iseng, tiap ada orang yang lewat di cie-ciein (nggak waras-,-)
Terus, kita dikunciin dari luar. Kami biarin aja -,-
Lalu, dia muncul di jendela. Ngelambain tangan, lalu gaya-gaya. Kurasa ya, matanya itu ngarah ke aku. Caper sama aku *geer -,-
Oke, mungkin cuma segitu aja karena seterusnya nggak menarik -,-
Bye, see you in next post! *ceilah -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar