Sabtu, 09 Maret 2013

Sunday

  Morning! ^^ Di Minggu yang enggak cerah-cerah banget di rumahku ini, aku mau berbagi tentang apa yang kulakukan sejak sedari pagi :3
  Jam lima pagi, aku bangun denger suara alarm dari hapeku. Aku langsung tunda itu alarm, lalu liat jam tanganku yang digantung di dinding. Bener, jam lima. Rasanya, aku baru aja ngedip. Dan... Ehh, pas aku buka mata lagi, udah jam setengah enam! Sumpah, kaget banget.
  Langsung aja buru-buru aku ke kamar mandi dan ngambil air wudhu buat sholat Subuh. Selesai sholat, aku keinget ada PR Matematika yang harus dikumpulin besok. Aku kan belum ngerjain. Ya udah, kukerjain aja tuh PR 40 soal beserta cara. Ada yang aku enggak tau, kupake kalkulator aja *curang
  Selesai ngerjain PR jam 7, aku ngambil buku aja buat di baca *iyalah, masa dimakan?*  Jam 8, Mamaku bangun dan neriska baju. Ya udah aku bantuin aja.
  Selesai bantuin, aku langsung internetan tanpa mandi *hih -,-
  Dan sekarang, aku mau mandi dulu, bye!! ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar