Kamis, 14 Maret 2013

Scamander's

Haiii!! Mikan bertransformasi jadi Julie Scamander *bukan Luna lagi-,-*! Ciaaattt!! (?)
Yeay, berubah jadi Julie Scamander! ^o^
Kali ini, ada bad news yang aku mau sampein, yaitu, yaitu, hiks... hiks.. Saudara-saudaraku diubah!! Yang tetep cuma Lucy, Isabelle, Elysia, dan Realita. Luna nggak dimunculin lagi. Kupake buat nama tengah Julie alias aku! ^o^
Ini dia nama2 saudaraku, mulai dari yang paling tua!^^

1. Albert Scamander *ntah kenapa, aku keinget Adolf Hitler kalau inget Albert -,-
2. Lucy Scamander
3. Jonathan Scamander
4. Johny Scamander *kembar sama Jonathan
5. Bobby Scamander
6. Cathy Scamander
7. Kayla Scamander
8. Henry Scamander
9. Isabelle Scamander
10. Charles Scamander
11. Angelie Scamander
12. Elysia Scamander
13. Cody Scamander
14. Caliza Scamander
15. Julie Scamander *me! ^o^
16. Realita Scamander
17. Edward Scamander *adikku bertambah satu lagi~

Sebenernya, Angelie itu di daftarku urutan ke 13. Tapi aku galau masa Elysia kakaknya Angelie? Kuubah aja deh, jadinya. Tak apalah~
Yang paling kusayangi... Angelie dan Albert! Huwwaaa, entah kenapa aku jadi sayang Albert ^^
Tapi di ceritaku, Angelie munculnya dikit --"
Dan nanti dia mati ToT. Nggak apa deh, aku kan masih punya Albert (?)
Di bayanganku, rambutku itu warna pirang. Mata kananku warna biru, mata kiriku warna hijau. Hechteromia  maksudnya *ntah bener ngetiknya atau nggak. Sebabnya? Uwwahh, nanti ya~
Aku itu... Mirip... Mm, nih, tokoh dari Arisa! *ntah siapa namanya.

Aku, yang rambut pirang! ^o^ Uwwooo, cantik kan? *dibantai-,-
Lalu, Angelie, rambutnya coklat. Atasnya lurus, bawahnya keriting gitu *ngerti kan?. Kalau Albert, rambutnya item. Pendek *iyalah, orang cowok -_-
Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar