Jumat, 15 Maret 2013

Friday

Yuhuuu! Kembali lagi dengan 'Diary Mikan'! *sejenak bertransformasi jadi Mikan(?)* Hari ini, aku mau nyeritain tentang Jum'atku.
Seperti biasa, hari Jum'at aku piket. Untung nggak ngepel. Baris di bawah. Terus, anak-anak cowok kelas 5A gangguin aku mulu! Itu dari awal kelas 6. Ya Allah, rasanya nyesek banget. Hampir mau nangis. Gangguinnya keterlaluan banget.
Habis baris, aku ngadu aja ke Pak Rojim, guru agama, kebetulan masih di teras. Uwwahh, anak2 kelas 5A (cowoknya) langsung pada di marahin dan tangannya dipukul satu2. Bahagia banget!
Setelah itu, istirahat, sekelas dapet bad news. Putri, temen kami udah 5 harian mungkin nggak masuk, enggak taunya dirawat di rumah sakit karena sakit DBD!
Ya Allah, rasanya sedih banget, Putri itu kan termasuk temen deket aku juga. Dia sempet minta print-in gambar dan mau fotokopi cerita dariku. Keesokan harinya kubawa, Putri enggak masuk. Rasanya perasaan sedih banget. Udah gitu, guru kami nanggepinnya biasa aja. Galau banget!
Singkat cerita, pulang sekolah jam 12, dan berakhirlah diary untuk hari ini. Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar