Selasa, 26 Maret 2013

Disappointed

Hari ini
Adalah hari yang begitu mengecewakan bagiku di sekolah.
Kau...
Menatapku dengan begitu sinis
Kau tahu, kau mungkin heran melihatku yang akhir-akhir ini, yang mulanya pendiam menjadi sangat periang dan banyak teman
Tapi
Tak usahlah kau mengatakan aku memakai obat guna-guna
Aku jelas-jelas mendengarmu mengatakan itu sembari menatapku saat temanku memintaku mengantarkannya ke toilet
Apa aku salah?
Kenapa kau jadi seperti itu, heh?
Kenapa kau... Membenciku?
Oh, tolong jangan katakan kau membenciku
Aku tak mau dengar kau bicara itu padaku
Aku tahu
Dulu aku pernah berjanji untuk tidak menyukaimu lagi
Maafkan aku karena mengingkari janjiku
Itu sangat sulit
Lebih sulit dari soal matematika
Lebih sulit dari membuat perangkat elektronik
Aku tahu itu
Aku tidak tahu aku bisa atau tidak
Tapi aku akan mencoba melakukannya
Ini permintaanmu, bukan?
Permintaan terakhirmu
Baiklah
Aku akan mencobanya
Walau ini sulit
Walau dipenuhi rasa sakit
Aku akan mencobanya
Tenanglah
Perlahan, aku akan hilang dari hidupmu
Tak akan kuganggu kau lagi
Terima kasih

2 komentar: