Rabu, 13 Maret 2013

About My Day~

Uahhh, akhirnya aku bisa nge-post lagi malem ini ^^
Seperti biasa, aku akan nyeritain hari ini. Bangun jam lima, aku tidur lagi ampe jam setengah 6. Sholat, lalu beres2 dan berangkat ke sekolah. Nyampe di sekolahan, ada yang luar biasa *plak
Aku dateng pertama!!! *dibacok readers -,-
Terus, aku.... Berhasil ngajak temen2ku ngobrol duluan!! Oh yeahh! *dibunuh readers -,-
Oke oke, aku tahu ini bener-bener BIASA bagi kalian. Tapi bagi aku ini... Kalian luar biasa! *Noah mode on -,-
Oke, back to story *ceilah-,-
Aku lalu ngobrol2 bareng temen2ku. Kuciah, Khoir, sampe akhirnya Elin dateng. Kita ngobrol ampe bel bunyi. Terus, turun dan baris. Aku baris sama Wanti karena Elin dan Kuciah baris bareng.
Selesai baris, karena hari Rabu kita olahraga, kita maen2 aja di lapangan, sampe dipanggil Pak Abdul bikin barisan. Barisanku, Enni, Aku, Elin, Kuciah, Mila, Azima, kayaknya udah itu aja. Aku lupa.
Hari itu ngambil nilai voli. Ya ampun, aku deg-degan banget. Soalnya, tangan aku itu enggak kuat buat main voli. Udah mana tau-taunya pergelangan tangan kanan dan jempol kiriku nyut-nyutan sakit lagi -_- Makin sengsara aja nasibku.
Dari 5 bola, aku cuma berhasil mukul 2 bola, Ya Allah, sengsara -_-
Temenku, Fani, keren banget. Berhasil masuk 5 bola dan nggak ada yang out. Keren!
Uwwoo, lalu jam 9 masuk dan ganti baju putih merah. Istirahat, dan nggak lama masuk belajar PKn. Istirahat kedua, aku gunain buat ngerjain PKn. Ehh, nggak taunya, pas masuk nggak ada guru dateng -_-
Ya udah, aku main2 aja. Agak ribut sebentar sih karena Putra berantem sama anak kelas B. Jam 12, aku sholat. Kemudian, masuk, udah ada gurunya. Kita PDM ampe jam 3. Disuruh ngerjain 50 soal BI.
Soalnya susah banget -_-
Ya udah, sambil ngerjain aku nyanyi-nyanyi aja lagunya Iwan Fals yang Bento. Nggak kedengeran sih, suara nyanyianku. Tapi aku sampe kayak orang gila *untung nggak ketahuan guruku-_-
Ya, jam 3 pulang. Dan sekian ceritaku di sekolah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar