Jumat, 27 Juli 2012

Sampul Novelku

Halo!! Loony baru aja selesain sampul novel baru Loony, yaitu Diary of DEATH dan Bloody Castle. Hihi, padahal sih ya, Diary of DEATH belom selesai. Seperempat-nya aja belom (?). Tapii, aku udah semangat banget buat nyelesain novel-ku ini. Panjangnya sih, belom tau. Tapi, yg pasti akhirannya Sad Ending. Haha, aku emang seneng banget bikin Sad Ending #death laugh. Kalau Bloody Castle, aku udah selesai. Sebenernya tokoh utamanya 2 di Bloody Castle, tapi satunya mati, hahahaha (?). Aku pengen bikin sekuelnya, The Owl From Bloody Castle. Judulnya udah ditentuin, tokohnya juga. Steve sama Chatty. Padahal, Chatty bukan tokoh utama di buku kesatu. Kok bisa?? Iyalah, kan cuma dia ama Steve yg selamat. Dari puluhan orang dibantai semua *jahatnya aku.

                           Diary Of DEATH (diatas) Bloody Castle (dibawah)
Ngomong-ngomong, ini nih sampulnya. Masih berantakan banget!! Gak ada bagusnya sama sekali, tapi, yaa ini buat sementara aja sih. Nanti dibagusin lagi. Eh iya, kok background-nya sama ya?? Warnanya?? Hehe, aku emang lagi suka banget warna itu. Aku bikin di Paint, gak ada setengah jam!

Pantes berantakan, tapi aku bangga karna ini hasil kerja sendiri, hahahahha (?). Di Diary of DEATH, harusnya petirnya 3. Tapi kapok, bikin petir 3. Aku warnain pake Fill With Color. Satunya ada yg bolong, kuning kemana-mana! Harusnya petir pertama *disebelah kanan. Itu lebih panjang!! Sayangnya, kehapus terus!! Berulang kali kejadian begitu, aku jadi kapok banget T_T.

Kalau Bloody Castle, yg merah-merah itu darah, ya!! Hihi, aku gak bisa bikin darah, makanya kayak coret-coretan. Harusnya sih, kastilnya banyak. Tapi aku males, nanti temen aku offline (itu sebenernya buat sampul Ebook Bloody Castle).Diary of DEATH juga gitu, harusnya ada orangnya. Rose, Kaitlyn, sama Mary (3 bersaudara Greencite). Alias tokoh utamanya *padahal tokoh utamanya cuma Rose ama Kaitlyn. Tapii, aku bikin di Paint buru-buru!

Pas aku nulis ini, aku langsung bikin sampul Diary of DEATH!! 20 menit juga gak ada! Kalau di Paint, aku gak bakal BISA bikin orang. Kalau pake tangan, bisa-bisa aja. Sayangnya kamera-ku burem T_T (nasib-nasib).

Kalau ada waktu, paling aku perbaikin lagi. Mana ada sampul buku begitu *gak ada yg beli kalau sampulnya begitu. Lagian, di Diary of DEATH, aku bingung. Itu bukunya terbang atau loncat?? *yg bikinnya sendiri bingung. Kalau aslinya *di imajinasiku. Buku diary-nya dipegang Rose. Tapi mukanya Rose berlumuran darah. Disampingnya ada Kaitlyn ama Mary *padahal Mary-nya udah mati.

Kalau sampul asli Bloody Castle, ada istana-istana besar. Di depannya, ada Jennifer, Steve, dan Chatty. Di halamannya berserakan temen-temennya yg udah mati, berlumuran darah (?). Dua-duanya bener-bener gak nyambung -,-

Yaa, pokoknya begitu. Tapi kalau Diary of DEATH udah selesai, aku bingung mau kirim kemana? K*PK, CC*K (disamarkan), gak mungkin. Hiiah, aku nyari-nyari dah. Oh ya, aku sebenernya mau nulis Bloody Castle yg pertama. Diubah jalan ceritanya. Tokoh-tokohnya sih, tetep sama. Soalnya, masih banyak kurangnya *kurang sadis&seru. Penggambarannya kurang. Aku mau edit lagi, terus kirim deh ke penerbit.

Sayangnya, aku gak ada Microsoft Word ataupun Printer T_T. Scanner aja gak ada, cuma kamera burem. Sedihnya diriku... *minta sumbangan. Ah, tapi gak apa. Siapa tau bisa lewat email, ya bener. Cuma, aku termasuk males kalau di Wordpad. Enakan di FB, tapi nanti semua tau.

Udah gitu, kegiatan kelas6 banyak banget. Udah mana PR setumpuk! Huffh... Tiap hari, tiap pelajaran. PR muluu... Ada PR B.Indonesia susah banget.. Guru nyeebelin lagi, suruh beli spidol segala *spidol papan tulis. Buat muridnya kalau maju kedepan. Dasar guru gak mau modal -__-

Yah, nyambungnya kok kesitu-situ ya?? Hehe, udah dulu deh. Aku mau lanjut novelku. Bloody Castle kalau Diary of DEATH udah selesai aja. Meledak nanti nih, hehehehe.

                                                                                                        A Loony Girl From Scamander Family
                                                                                                                Loony Scamander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar