Selasa, 24 Juli 2012

Nilai, Temen, DLL : ANCUR!

Halo! Sebel banget, masa nilai Matematika anjlok -,- Uuh, parah banget. Kalau matematika, aku nyerah, deh!! Mau tau gak, berapa nilainya??
5!!
Huhuhu, gak usah dipamerin kali, ya nilai segitu -,- Harusnya aku betul 8, tapi gara-gara dibantuin kok jadi anjlok, sih?! Bener-bener aneh, dah! Dibantuin, nilai anjlok ketiup angin (?), kerjain sendiri, malah lumayan (7-10)!!

Minta sumbangan dong, buat bantuin matematika (?). Gak kok, cuma bercanda -,- Jangan langsung melas dong :p.

Udah Matematika ancur+anjlok, temen ikut-ikutan ancur! 3 temenku, sebut aja Line, Cat, dan July. Mereka sendiri yang minta pulang bareng, padahal lagi puasa aku kan kepengen cepet-cepet. Tapi, ya udah deh, gak apa.

Aku udah pulang bareng sama mereka, eeh, aku malah dikacangin! -,-. Gimana gak mau sebel, coba! Udah mau pulang bareng, malah dikacangin! Gak diajak ngobrol, terus kayak gak ada orang disampingnya!! Berlaga bodoh -__-

Gara-gara begitu, udah deh, aku tinggal aja. Toh, biarin aja kalau mereka marah. Salah sendiri, udah diturutin pulang bareng malah dianggap gak ada. Tiap hari, Line slaluuu aja ngajak aku pulang bareng -__- Aku udah males gara-gara dikacangin mulu. Aku selalu nolak -,-

Guru juga nyebelin banget! Ya, bukannya gak sopan. Yang diperhatiin si juara 1 terus, sama yang terkenal-terkenal gitu, deh. Ya, walaupun aku juara 2, aku lebih seneng bergaul ama temen-temenku yang somplak-somplak -__- Bukannya gimana ya, anak-anak yang terkenal gitu, sombong+lebay!

Duh duh, udah gitu genit lagi. Ah, gak cocok -,- Apalagi mereka cepet banget tersinggung, gak bisa diajak bercanda. Ups! Kenapa ngomongin orang, ya? Astagfirullah Alazim (maaf kalau salah nulisnya, aku gak bisa nulis arab). Lagi bulan puasa jangan gosip, duh duh *padahal aku curhat.

Enakan temenan ama anak laki. Bisa diajak bercanda! Ketawa mulu, lagi. Omong-omong, si Mangap nyebelin banget! *nama asli disembunyikan :p. Tiap hari, adaa aja ulah! Yang nendang-lah, mukul-lah, buuuh -__- Pulang sekolah aja, ditendang lagi -,- Tas melayang deh, hihihi. Tapi, itu keberuntungan juga buatku, hihi!!

Hei hei! Jangan langsung mikir aku suka dia, ya! Aku itu, gak suka banget ama dia *benci. Keberuntungannya, aku bisa ngeliat muka my sweet heart dari deket *ehm ehm. Hehe, aku suka sama dia. Cuma, huuffht. Sial banget, deh. Dia itu suka sama temenku yg juara 1! Oke oke! Aku ngaku kalau dia itu cantik, smart, dan olahraga apa aja bisa!!

Gak kayak aku nih, jelek, kacamata, gak bisa olahraga! Soal smart, ya, aku emang somplak di Mtk. Tapii, aku paling pinter B.Indonesia sama IPA. Aku juga saingan ama dia *tak sombong -,-. Ya, nasib nasib -___- Huu, tapi gak apa-apa deh. Suatu saat aku akan buktikan kalau aku bisa!!

                                                                                                   A Loony Girl From Scamander Family
                                                                                                                   Loony Scamander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar