Selasa, 17 Juli 2012

Kelinci Series : "Fairy's Wing"

Hai!! Itu diatas adalah gambarku. Mau tau itu tentang apa? Yaa, pasti ada yang nanya, kenapa mesti dijelasin? Hehe, aku lagi iseng, nih. Aku juga yakin, pasti banyak yang gak ngerti itu gampar apa *eh?. Itu Kelinci Rabbit, sama Kucing Cat.
Kalau bingung, ngaku aja!! Udah ah!! Daripada bingung basa-basi, kita langsung aja ke TKP!! *kayak OVJ.
***** Note : Ini Karanganku Sendiri, No Copas *emang siapa yg mau copas?

Ada sebuah ladang peri *haa?? maksudnya kebun peri. Namanya Cutie Flower *aneh ya??. Disana, perinya bukan manusia. Tapi juga bukan setan!! Perinya hewan. Kayak kelinci, kucing, jerapah, anjing, DLL. Anehnya, mereka juga punya peliharaan, yg juga hewan!! *bukan manusia lho.
Tapiiii, ada tapinya nih!! Kalau mau peliharaan, sayap mereka mesti ngeluarin cahaya atau apalah, kayak serbuk bersinar gitu, deh!! Warnanya sesuai karakter diri mereka. Misalnya, biru, itu damai dan suka bersahabat. Pink, feminim dan cantik *sikapnya lho, bukan rupanya. DLL.
Kalau udah bisa keluarin serbuk cahaya, akan ada binatang yg dateng sendiri ke mereka *pegasus, unicorn, phoenix, dragon, wolf, and other magic animal.
Pada suatu hari, seorang peri bernama Kelinci, bisa mengeluarkan serbuk ajaibnya. Warnanya biru. Seekor pegasus tiba-tiba datang kearahnya.
TAMAT     *Tolong Komentar untuk Dapat Lanjutan *Hanya untuk yang mau

                                                                                                   A Loony Girl From Scamander's Family
                                                                                                              Loony Scamander's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar